Film Pirate Brothers Menuai Pujian Pemerintah RI; Siap Di Putar Lagi

Film Pirate Brothers Menuai Pujian Pemerintah RI; Siap Di Putar Lagi

FX Mall, Jakarta, Kabarindo- Anda sudah menonton film Pirate Brothers ?

Yah, Anda dapat menjumpai Robin Shou  sebagai bintang aktor laga film laris Mortal Kombat. Ia beradu akting dengan Imd Verdy Bhawanta, Marci Fernando dan lainnya.

Dihadiri oleh isteri Wamen Menparekraf bersama dengan Syamsul Lussa selaku Direktur Perfilman dan Ody Mulya-produser. "Saya bangga dan menghargai atas kemenangan film Indonesia di ajang Festival Film Dunia (World Fest) sekelas Houston International Film Festival. Tidak hanya Pirate Brothers tapi masih banyak lagi lainnya sehingga memang perlu kami selaku pemerintah mengumpulkan para produser dan pemain dari film-film yang memenangi festival film dunia dalam sebuah gathering sebagai sumber inspirasi dan kebanggaan nasional," jelas Syamsul Lussa.

Ia pun meminta agar film ini dapat diputar kembali dan siap membantu untuk prosesnya dan hal ini disambut senyum oleh sutradara Asun Mawardi yang berjanji akan memutar ulang film tersebut.

Dari berita yang telah ada di Kabarindo, Pirate Brothers adalah sebuah film laga yang dibuat oleh Asun Mawardi dari Indonesia memenangkan Platinum Remi Award pada Houston International Film Festival (HIFF) yang diselenggarakan di Houston, Amerika Serikat, 13-22 April 2012 lalu. Lebih 700 film (500 film komersil dan 200 film dokumenter) ikut dalam festival Houston.

Film-film itu berasal dari 30 negara, Azerbaijan, Australia, Austria, Argentina, Kanada, Kroasia, Chili, Cina, Denmark, Finlandia, Perancis, Jerman, Hong Kong, Indonesia, Italia, Israel, Jepang, Meksiko, Malta, Selandia Baru, Polandia, Puerto Rico, Skotlandia, Spanyol, Swedia, Korea Selatan, Slovakia, Srilanka, Rusia, Ukraina, Inggris, dan Taiwan.

Dari 700 film, panitia menyaringnya hingga menjadi 50-60 film untuk ditayangkan di layar lebar secara premiere. Selanjutnya panitia melakukan seleksi untuk memperebutkan Remi Awards.

"Pirate Brothers" adalah salah satu film yang ditayangkan secara premiere di AMC Studio, Houston, dan bersaing memperebutkan Remi Awards kategori Independent Theatrical Feature Films &Video.


Siap Rilis Di Amerika, Singapura dan negara lainnya...........!