Indonesia Sambut PlayStation Vita; Dibandrol Rp. 3 Jutaan

Indonesia Sambut PlayStation Vita; Dibandrol Rp. 3 Jutaan

Jakarta, Kabarindo- Sore tadi, resmi dirilis PS Vita Wi-Fi dengan harga eceran Rp3.399.000.

Selain itu, untuk merayakan peluncuran PS Vita di Indonesia,PlayStation®Store juga menawarkan berbagai permainan PS Vita terpilih*(Appendix II) dengan harga spesial bagi anggota SEN.

Berbagai aksesoris eksklusif PS Vita Home (seperti kaos, kacamata hitam, tas, headphone, trainers) akan diberikan kepada seluruh pelanggan yang melakukan pembelian permainan PS Vita.

PS Vita mendukung kombinasi revolusioner antara permainan yang mengasyikan dan konektivitas sosial dalam konteks dunia nyata, yang mengubah semua aspek kehidupan para pemain kedalam sebuah pengalaman hiburan.

Untuk mendukung pengalaman permainan portabel yang tidak tertandingi tersebut, beragam permainan telah dikonfirmasikan untuk tanggal peluncurannya, dengan beberapa permainan lainnya yang akan segera diluncurkan.

Para pemain PS Vita tidak hanya dapat menikmati konten permainan yang kaya dan mengasyikan, tapi juga mempunyai akses yang mudah dan kesempatan yang besar untuk berkomunikasi dengan teman-teman dengan penambahan berbagai layanan social networking dan jaringan komunikasi yang dengan luas digunakan di seluruh dunia. PS Vita juga dapat digunakan oleh para pemain untuk melihat foto-foto yang teman-teman dan kolega.

Menemani peluncuran PS Vita, akan juga segera diluncurkan rangkaian pernak-pernik dan aksesoris pada hari yang sama atau beberapa waktu setelahnya.

Rangkaian pernak-pernik tersebut mencakup kartu memori dan Paket Aksesoris yang terdiri dari pembungkus PS Vita, lapisan pelindung, kain pembersih, wadah tempat kartu permainan beserta tali, yang memberikan pemain beragam pilihan barang-barang untuk lebih menikmati permainan dalam perjalanan dengan PS Vita.

SCEH akan terus berupaya mempromosikan PS Vita dan terus bekerja untuk memperluas pasar permainan portable.

 

Game Online yang connect dengan wifi sekarang ada di genggaman Anda..........

 


Dont Miss It......................!