Java Paragon Lakukan Renovasi, Interior European Modern Industrial

Java Paragon Lakukan Renovasi, Interior European Modern Industrial

Java Paragon Lakukan Renovasi, Interior European Modern Industrial

Rayakan HUT ke-14, usung tema Spirit of Achievement

Surabaya, Kabarindo- Java Paragon Hotel & Residences melakukan renovasi agar hotel bintang 4 dan memiliki 2 tower ini tetap fresh dan in trend serta tamu semakin nyaman menginap di sini.

“Kami berbenah seiring dengan makin banyaknya hotel baru di Surabaya. Dengan penampilan yang lebih segar, kami berharap Java Paragon terus menjadi jujugan tamu,” ujar General Manager Java Paragon Hotel & Residences, Erly Rizka, pada Kamis (4/8/2022).

Renovasi juga dilakukan dalam rangka HUT ke-14 Java Paragon yang jatuh pada 8 Agustus 2022. Menurut Erly, bertambahnya usia selayaknya membuat hotel ini semakin lebih baik dalam segala hal. Untuk itu, Java Paragon melakukan pembenahan mulai tahun lalu pada public area, walkway antara hotel dan apartement, mengganti lift tamu serta merenovasi kamar dan ruang meeting.

Erly menjelaskan konsep perubahan interior hotel dari modern minimalis ke European modern industrial. Design kamar barunya terlihat soft namun tegas, old European namun modern. Perpaduan ini memberikan penampilan yang cantik dan elegan. Sedangkan kamar yang direnovasi adalah tipe superior, deluxe dan executive suite.

Erly menyebutkan, renovasi dilakukan bertahap dan diharapkan tuntas pada akhir 2023. Dari 231 kamar, saat ini dilakukan renovasi terhadap 28 kamar. Pembenahan ini berdampak terhadap okupansi hotel yang meningkat menjadi 70% hingga pertengahan semester ini (YTD).

“Semakin kondusifnya industri pariwisata, kususnya perhotelan, membuat manajemen melakukan pembenahan. Kami berharap, Java Paragon terus menjadi hotel pilihan para traveler yang berbisnis maupun berlibur di Surabaya,” ujar Erly.

Perayaan hari jadi Java Paragon tahun ini mengusung tema Spirit of Achievement yang berarti semangat untuk terus meraih hasil dan memberikan pelayanan terbaik kepada tamu. Dalam rangka HUT ke-14, hotel mengadakan program Bid Me atau lelang kamar dengan harga dimulai dari Rp.14.000.