KFC Indonesia Ajak Rayakan Golden Moment pada Desember dengan Golden Combo

KFC Indonesia Ajak Rayakan Golden Moment pada Desember dengan Golden Combo

KFC Indonesia Ajak Rayakan Golden Moment pada Desember dengan Golden Combo

Surabaya, Kabarindo- Desember menjadi momen istimewa bagi banyak orang. Pada bulan ini, orang-orang merayakan Natal dan tahun baru. Penghujung tahun biasanya juga menjadi saat untuk refleksi diri atau atas usaha dan keberhasilan yang sudah dicapai.

Momen-momen istimewa tersebut bisa menjadi golden moment yang layak kita rayakan dan nikmati dengan gembira. Merayakan golden moment tentu kurang lengkap tanpa menikmati sesuatu yang istimewa.

Untuk itu, KFC Indonesia kembali menghadirkan Golden Combo yang selalu dinanti, yaitu Golden Chicken berupa Hot & Cheesy Chicken yang menggugah selera. Ayam goreng renyah pedas yang dibalur saus keju ini telah menjadi favorit pelanggan KFC sejak kemunculannya pada 2016.

Menurut Eric Leong, CEO PT Fast Food Indonesia, Tbk (FFI), pemegang waralaba KFC di Indonesia, kehadiran Hot & Cheesy Chicken dalam paket Golden Combo menjadi salah satu produk yang selalu dinanti oleh pelanggan setia KFC.

“Hot & Cheesy Chicken merupakan salah satu menu favorit. Ayam goreng renyah pedas yang dipadukan dengan saus keju lembut ini memberikan sensasi rasa istimewa. Kami sengaja hadirkan pada akhir tahun untuk melengkapi momen istimewa atau golden moment pelanggan,” ujarnya pada Sabtu (3/12/2022).

Selain Hot & Cheesy Chicken, KFC Indonesia juga menghadirkan minuman istimewa Very Berry Float. Minuman soda dengan kombinasi Mix Berry ini terasa segar dan cocok bersanding dengan Hot & Cheesy Chicken. Menikmati makanan dan minuman ini akan menambah istimewa golden moment yang dirasakan.

Eric menjelaskan, Golden Combo tersedia mulai 1 Desember di 731 gerai KFC di Indonesia. Paket ini terdiri dari Hot & Cheesy Chicken, nasi dan minuman Coca Cola. Pelanggan dapat memilih paket berisi 1 atau 2 potong ayam goreng dan mengganti minuman dengan Very Berry Float yang menyegarkan.

Sambil bersantap, pelanggan bisa membagikan golden moment melalui Instagram. Akan ada 20 pemenang hadiah mingguan yang mendapatkan voucher digital KFC sebesar Rp.200 ribu dan hadiah bulanan berupa iPhone Pro 14. Bagikan golden moment dalam Instagram Feed lalu tag @kfcindonesia pada foto tersebut. Sertakan tagar #JagonyaGoldenMoment #SayCheesewithGoldenSmile pada caption-nya. Program ini berlangsung mulai 1 Desember 2022 hingga akhir Januari 2023.