realme 10 Powerful untuk Gaming Maupun Aktivitas Sehari-Hari

realme 10 Powerful untuk Gaming Maupun Aktivitas Sehari-Hari

realme 10 Powerful untuk Gaming Maupun Aktivitas Sehari-Hari

Gunakan chipset MediaTek Helio G99 & Super AMOLED

Surabaya, Kabarindo- realme telah meluncurkan produk terbaru dari lini Number Series, di Indonesia, realme 10 dengan harga mulai dari Rp.2,499 juta.

Smartphone Number Series merepresentasikan semangat realme, yang membawa teknologi esensial guna membuat para pengguna realme tetap kompetitif pada segmen harga berapapun. Number Series realme sendiri telah mencapai 50 juta pengguna di seluruh dunia hanya dalam empat tahun.

“Kami berusaha mewujudkan keinginan pasar akan smartphone andal untuk bermain game melalui kinerja dan harga terbaik di kelasnya dalam realme 10,” kata Michonne Wang, Marketing Director realme Indonesia, pada Rabu (16/11/2022)

Smartphone yang mengusung slogan Beat the Competition ini akan menjadi smartphone paling powerful dengan MediaTek Helio G99 sebagai prosesor gaming terbaik di kelasnya. realme 10 diklaim andal untuk bermain game bebas hambatan maupun untuk mendukung aktivitas sehari-hari.

realme 10 siap menghadirkan pengalaman gaming maksimal di kelasnya, terbukti dengan pencapaian skor AnTuTu yang belum pernah dicapai oleh kompetitor lain di industrinya. Dalam pengujian AnTuTu, realme 10 mampu mencapai 400 ribu poin. Visual pengguna dimanjakan dengan panel layar Super AMOLED 90Hz untuk tampilan yang mulus, terutama saat melakukan gerakan cepat dalam bermain game.

Menghadirkan kualitas cemerlang 50MP Color AI Camera di realme 10 menghasilkan foto dengan warna cerah dan detail cemerlang yang dimungkinkan oleh pemrosesan kecerdasan buatan atau algoritma AI. Peningkatan kecepatan shutter akan membantu pengambilan gambar pada malam hari, ditingkatkan dengan Night Mode yang mengusung teknologi ProLight dan algoritma night view flash. Hasil foto akan selalu terlihat sempurna pada siang maupun malam hari.

realme 10 mendukung fitur Dynamic RAM yang mampu menggandakan kapasitas RAM 8GB hingga 16GB. Dengan kapasitas sebesar ini, realme 10 dapat membuat 18 aplikasi tetap terbuka di latar belakang. Dukungan teknologi RAM LPDDR4X dan penyimpanan UFS 2.2 membuka potensi transfer file super cepat dan kapasitas memori eksternal hingga 1TB, yang memberikan ruang yang lapang untuk konten multimedia.

Dengan baterai besar 5.000mAh, menikmati multimedia atau bermain game tidak akan terganggu. Meski baterai habis, tidak perlu menunggu lama, sebab teknologi pengisian SUPERVOOC 33W siap mengisi kapasitas baterai hingga 50% hanya dalam 28 menit. Selain itu, dengan atau tanpa headset, realme 10 memastikan kualitas audio terbaik dengan 200% UltraBoom Speaker yang lantang dan berkualitas serta ketersediaan lubang jack 3,5mm.

realme 10 telah lulus uji sertifikasi TÜV SÜD dengan Fluency Rating A yang menjamin realme 10 satu-satunya produk di segmen harganya yang memiliki performa terbaik selama 3 tahun penggunaan tanpa penurunan performa yang berarti. Pengujian yang dilakukan meliputi penggunaan 40 aplikasi yang umum digunakan seperti instant messaging, kamera, YouTube, Instagram dan WhatsApp.

realme 10 mengusung Light Particle Design yang stylish dan mudah digenggam dengan ketebalan 7,95mm dan bobot 178 gram. Tersedia dalam dua pilihan warna yaitu Clash White dan Rush Black, smartphone ini siap memenuhi keinginan gamers muda akan smartphone tangguh dan desain trendi di segmen menengah.