Ultah ke 10, JKT48 Umumkan Kapten Baru

Ultah ke 10, JKT48 Umumkan Kapten Baru

KABARINDO, JAKARTA -  Group musick wanita JKT48 sudah memasuki 10 tahun malang melintang diindustri musik Tanah Air. Diusia ke 10 tahun mereka menggelar acara bertajuk JKT48 10th Anniversary Kick Off Conference.

 

Acara tersebut mempersembahkan sebuah cerita baru bagi JKT48, sebagai permulaan perayaan ulang tahun yang ke-10 yang dihelat di Balai Sarbini, Jakarta Selatan pada Sabtu (18/12/2021) malam lalu.

 

Pada perayaan itu, JKT48 menunjukkan penampilan yang luar biasa di sebuah panggung megah. Tak hanya itu, mereka juga mengumumkan 10 pengumuman baru untuk para fans yang bernama Wota. Mulai dari konsep ONE menjadi NEW ERA, dimana JKT48 berkomitmen akan terus menantang diri sendiri dengan berbagai hal yang berbeda, bukan hanya sebagai idol tapi juga sebagai entertainer.

 

Selain itu, adapula kapten dan wakil kapten JKT48 baru. Kapten JKT48 terbaru adalah Shani Indira Natio, sedangkan wakil kaptennya yakni Jinan Safa Safira. Lebih lanjut, grup JKT48 juga memperkenalankan delapan member generasi 10 terbaru mereka.

 

Mereka juga perkenalkan original single dari tim produser dan komposer yang telah memproduksi lagu BTS, One Direction, Justin Bieber dan Selena Gomez.

 

“Kami ada gen satu sekarang juga ada gen 10. Gimana cara regenerasi ya enggak ada yang gimana kami harus belajar sendiri, bimbingan juga,” ujar Shani seperti dikutip  dari Sindonews.

 

Karena itu, Shani sebagai kapten baru berharap di era JKT48 saat ini, grup tersebut bisa terus berkarya. Dalam kesempatan yang sama, Gabriela Margareth Warouw sebagai member terakhir generasi pertama mengumumkan kelulusannya dari JKT48.