2 Pemain Keturunan Indonesia, Justin Hubner dan Ivar Jenner Tiba di Indonesia.

2  Pemain Keturunan Indonesia, Justin Hubner dan Ivar Jenner Tiba di Indonesia.

KABARINDO, JAKARTA - Dua pemain keturunan Indonesia, Justin Hubner dan Ivar Jenner tiba di Indonesia. Teka teki dari postingan Instagram kedua pemain itu akhirnya terjawab sudah.

Meski tak mengunjungi pemusatan latihan (TC) Timnas Indonesia U-20 di Turki, ternyata Justin Hubner dan Ivar Jenner berkunjung ke Indonesia.

Hal itu diketahui melalui postingan Instagram resmi PSSI, pada Minggu (23/10/2022). Dalam unggahannya, PSSI mengabarkan kalau Justin Hubner dan Ivar Jenner sudah ada di Indonesia.

"Selamat datang Justin Hubner dan Ivar Jenner di Indonesia," tulis PSSI dikutip dari Instagram @pssi, Minggu (23/10/2022).

Diketahui sebelumnya Justin Hubner dan Ivar Jenner kompak mengunggah foto di dalam sebuah pesawat. Netizen Indonesia menduga kedua pemain itu bakal terbang ke Turki.

Pasalnya Tim nasional (Timnas) Indonesia U-20 sedang menjalani pemusatan latihan (TC) di sana. Terlebih pelatih Garuda Nusantara -julukan Timnas Indonesia U-20, Shin Tae-yong sedang mengincar sejumlah pemain keturunan Indonesia.

Pelatih asal Korea Selatan itu ingin memperkuat Timnas Indonesia U-20 untuk bisa mendapatkan hasil maksimal. Sebab, Garuda Nusantara bakal tampil di Piala Dunia U-20 2023 dan Piala Asia U-20 2023.

Sementara kehadiran Justin Hubner dan Ivar Jenner di Timnas Indonesia U-20 bisa memberikan dampak besar. Pasalnya kedua pemain tersebut memiliki pengalaman bermain di Eropa.

Saat ini, Justin Hubner bermain di Inggris bersama Wolverhampton Wanderers U-21. Sedangkan Ivar Jenner sedang membela FC Utrecht U-21.

Meski sudah tiba di Indonesia, PSSI belum memberikan kepastian apa saja agenda Justin Hubner dan Ivar Jenner. Kemungkinan besar, Justin Hubner dan Ivar Jenner bakal mengurus status Warga Negara Indonesia (WNI) di Tanah Air.

Foto: Instagram/@pssi