3XTRAORDINARY HUT SCTV KE-30; Siap Tayangkan Perdana GUNDALA

3XTRAORDINARY HUT SCTV KE-30; Siap Tayangkan Perdana GUNDALA

Salemba, Jakarta, Kabarindo- Tiga puluh tahun sudah SCTV menemani pemirsa di seluruh penjuru Indonesia dengan program-program istimewa. Pada perayaan tiga dekade kali ini SCTV menghadirkan deretan program 3xtraOrdinary sepanjang bulan Agustus. 3xtraOrdinary Series “Magic Tumbler Season 3” dan sejumlah film terbaik karya anak bangsa di 3xtraOrdinary Movies sudah mengawali perayaan sejak awal bulan Agustus 2020 silam.

Kemarin, Selasa (11/8) sukses Virtual Press Conference HUT 30 SCTV 3xtraOrdinary telah berlangsung siang hari bersama sejumlah artis turut hadir sebagai narasumber diantaranya Iwan Fals, Ariel dan David NOAH, Syahrini, Rossa, Reza Artamevia, Inul Daratista, Demian, Yuki Kato, pemain sinetron “Dari Jendela SMP” dan sinetron “Samudra Cinta”.

Mau Tahu Fakta apa saja yang bakal hadir di HUT 30 SCTV 3xtraOrdinary ?

1.         Kolaborasi Iwan Fals dan Reza yang spektakuler di malam puncak HUT SCTV 30 3xtraOrdinary
2.         3xtraOrdinary! Syahrini masih mengingat setiap program SCTV yang melibatkannya sepanjang 30 tahun SCTV berkarya diantaranya “Hip Hip Hura”, “Harmoni”, “Inbox”, “The Biggest Concert”, dan beberapa program lainnya.
3.         Gaun 3xtraOrdinary pun telah dipersiapkan oleh Syahrini khusus untuk Malam Puncak HUT 30 SCTV 3xtraOrdinary
4.         Rossa, Reza Artamevia, dan Raisa tampil kolaborasi pertama kali di panggung Malam Puncak HUT 30 SCTV 3xtraOrdinary
5.         Rossa dan Reza Artamevia antusias berkolaborasi antar 3 generasi bersama Raisa di Malam Puncak HUT 30 SCTV 3xtraOrdinary mendatang
6.         Reza Artamevia ingin dihilangkan dengan aksi sulap Demian
7.         Demian sangat menyukai program unggulan SCTV salah satunya “Lorong Waktu”
8.         Pemain Sinetron “Dari Jendela SMP” terus berlatih olah vokal demi tampil maksimal di Malam Puncak HUT 30 SCTV 3xtraOrdinary
9.         Rangga Azof terkenang awal karirnya di SCTV lewat program “Film Televisi”

Berbagai suguhan istimewa lainnya mulai dari 3xtraOrdinary Champions, 3xtraOrdinary Kejutan 30 Bayi SCTV hingga 3xtraOrdinary Games berhadiah senilai Rp 300 juta dipersembahkan untuk pemirsa Indonesia.

Puncak perayaan tonggak sejarah 30 tahun SCTV ini akan dihadirkan lewat 3xtraOrdinary Night yang bertabur bintang.
3xtraOrdinary series terbaru “Magic Tumbler Season 3” sejak  1 Agustus 2020 telah menemani waktu sore pemirsa setiap hari mulai pukul 17.00 WIB. Dibintangi Syifa Hadju, Jeff Smith, Cemal Faruk, Lolox, Dania Salsabila, dan bintang-bintang kenamaan lainnya akan menjawab rasa penasaran pemirsa dengan kelanjutan kisah “Magic Tumbler Season 3”.  

Total sebanyak 30 film karya anak bangsa ditayangkan SCTV sepanjang bulan Agustus dengan 3xtraOrdinary Movies. Tidak tanggung-tanggung SCTV pun akan menghadirkan film yang akan tayang perdana di TV, yaitu “Gundala” pada hari Senin, 24 Agustus 2020 pukul 16.30 WIB. SCTV pun akan manjakan pemirsa setianya dengan memutarkan trilogi film box office fenomenal Indonesia secara berutut-turut yaitu “Dilan 1990”, “Dilan 1991” dan pamungkasnya “Milea : Suara Dari Dilan” yang tayang Selasa  25 Agustus 2020 dari pkl 16.00 sampai pukul 23.00 WIB.  

David Suwarto selaku Deputy Director Programming SCTV mengungkapkan tiga puluh tahun berkarya tentu bukan perjalanan yang singkat bagi SCTV. Program-program berkualitas yang tidak lekang oleh waktu hingga deretan nama bintang besar yang lahir dari SCTV menjadi pembuktian eksistensi SCTV dan kesetiaan pemirsa selama tiga puluh tahun ini. “Perayaan HUT 30 SCTV ini merupakan momentum istimewa bagi SCTV untuk dapat terus berinovasi menampilkan suguhan program 3xtraOrdinary yang memadukan kreativitas anak bangsa dengan kecanggihan teknologi masa kini. Puncaknya SCTV juga akan menjawab tantangan di tengah masa pandemi ini dengan menghadirkan 3xtraOrdinary Night penuh dengan bintang-bintang 3xtraOrdinary tanah air”, ungkap David.

Berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya, beberapa kegiatan jelang perayaan HUT 30 SCTV digelar secara virtual untuk berbagi kebahagiaan bersama pemirsa di berbagai kota. Pada tanggal 23 Juli 2020 hingga 6 Agustus 2020 lalu, SCTV telah menggelar “Virtual Meet and Greet” bersama pemirsa setia di tiga kota yakni Bandung, Yogyakarta, dan Surabaya melalui aplikasi Vidio. Kegiatan “Virtual Meet and Greet” ini memberikan kesempatan penggemar untuk berinteraksi secara virtual dengan bintang-bintang dari sinetron “Samudra Cinta”, “Dari Jendela SMP” “Magic Tumbler 3” dan “Istri Kedua”. Tidak hanya itu, SCTV pun menantang pemirsa di penjuru Indonesia untuk menunjukkan kemampuan berakting dalam #AduAkting dengan pemain sinetron “Dari Jendela SMP” yakni Sandrinna Michelle dan Rey Bong serta pemain sinetron “Samudra Cinta” yakni Rangga Azof dan Haico Van Der Veken. Sertakan tagar #AduAkting dan tandai akun instagram @sctv. Setelah proses upload video selesai, pemirsa dapat langsung mengisi formulir pada link berikut https://bit.ly/AduAktingSCTV  Periode #AduAkting ini akan berakhir pada tanggal 23 Agustus 2020 mendatang. Delapan video terbaik akan berkesempatan untuk mengikuti 3xtraOrdinary Games di Malam Puncak HUT 30 SCTV 3xtraOrdinary dan berpeluang meraih hadiah senilai Rp 300 juta.

Malam Puncak HUT 30 SCTV 3xtraOrdinary akan disiarkan secara LIVE pada hari Senin, 24 Agustus 2020 pukul 18.30 WIB dari Studio 6 EMTEK City – Jakarta. Pemirsa dapat menyaksikan pertunjukan 3xtraOrdinary Night dengan tata panggung nan apik serta perpaduan kemeriahan sejumlah pengisi acara yang tampil dari rumah. Musisi terbaik tanah air dipastikan akan memeriahkan 3xtraOrdinary Night kali ini diantaranya Iwan Fals, Agnez Mo, Noah, Syahrini, Raisa, Rossa, Reza Artamevia, Judika, Sara Fajira, Inul Daratista, Demian dan masih banyak lagi. Idola pemirsa Indonesia dari para pemain sinetron SCTV “Dari Jendela SMP”, “Samudra Cinta” hingga 3xtraOrdinary Series “Magic Tumbler Season 3” juga akan melengkapi kemeriahan suasana bersama aksi menegangkan dari illusionist Demian. Andhika Pratama, Raffi Ahmad serta Yuki Kato akan memandu jalannya hajatan terbesar SCTV tahun ini. 

Komitmen SCTV untuk menghadirkan program yang dapat dinikmati seluruh kalangan kian dibuktikan dengan penayangan 3xtraOrdinary Champions yang menghadirkan klub-klub terbesar dunia akan kembali berlaga di lapangan hijau dan saling beradu strategi demi memperebutkan skor terbaik dalam UEFA Champions League dan UEFA Europa League. Terhitung sejak tanggal 6 Agustus 2020 lalu pertandingan UEFA Europa League telah ditayangkan SCTV hingga laga Final UEFA Champions League juga akan ditayangkan di SCTV pada tanggal 24 Agustus 2020 mendatang.

Sementara itu tradisi berbagi kebahagiaan dengan memberikan bantuan biaya kelahiran kepada bayi yang lahir bertepatan dengan hari jadi SCTV di tanggal 24 Agustus pun kembali diselenggarakan dalam 3xtraOrdinary Kejutan 30 Bayi SCTV. Seiring bertambahnya usia, tahun ini SCTV akan memberikan hadiah berupa bantuan biaya persalinan untuk 30 bayi yang lahir di 30 kota di Indonesia. Saksikan ragam program dan kemeriahan perayaan 3xtraOrdinary HUT SCTV ke-30 serta suguhan spektakuler di Malam Puncak HUT 30 SCTV 3xtraOrdinary akan disiarkan secara LIVE pada hari Senin, 24 Agustus 2020 pukul 18.30 WIB dari Studio 6 EMTEK City – Jakarta.


SCTV 30 Tahun, 3xtraOrdinary!