5 Kegiatan Seru Bareng Pasangan, Isi Momen Hari Valentine

5 Kegiatan Seru Bareng Pasangan, Isi Momen Hari Valentine

5 Kegiatan Seru Bareng Pasangan, Isi Momen Hari Valentine

Surabaya, Kabarindo- Apa yang ingin anda lakukan bersama pasangan pada momen Hari Valentine? Ada beberapa pilihan untuk mengisi kebersamaan seperti mengunjungi tempat baru, atau bisa juga dengan menghabiskan quality time berdua dan memberikan hadiah kepada pasangan.

Lazada memberikan beberapa ide kegiatan dan barang yang bisa diberikan kepada pasangan.

Cara baru piknik seru

Makan bersama merupakan cara yang paling mudah dan menyenangkan. Kalian bisa makan siang dengan cara yang berbeda dengan piknik di taman. Piknik bisa jadi pilihan yang tepat untuk melepaskan diri dari rutinitas harian dan menghabiskan waktu berkualitas dengan pasangan. Agar semakin berkesan, anda bisa memberikan hadiah dengan cara membawakan menu makan siang untuk satu sama lain. Tiap pasangan bisa memberikan clue makan siang yang mereka inginkan, dan pasangannya harus membawa menu makanan sesuai clue tersebut. Salah atau benar tidak jadi masalah. Justru momen ini akan jadi pembahasan seru untuk mengetahui makanan favorit pasangan.

Ciptakan suasana romantis lewat musik dan permainan

Siapa bilang candle light dinner harus mahal? Anda bisa bikin candle light di rumah yang berkesan. Tatalah meja dengan cantik dan memesan makanan favorit. Putar musik favorit untuk membuat suasana jadi romantis. Nikmati lagu-lagu favorit dengan kualitas suara yang bagus dan nuansa klasik dengan pilihan vinyl records. Agar suasana seru, ajak pasangan melakukan permainan sederhana seperti bermain kartu yang berisi pertanyaan tentang pasangan. Hubungan kalian bakal semakin dekat dan hangat.

Olahraga bareng bikin ceria

Kapan terakhir kali anda dan pasangan berolahraga? Membeli perlengkapan olahraga bisa menjadi cara agar bisa hidup sehat bersama. Apalagi banyak penelitian yang mengatakan berolahraga dapat meningkatkan hormon kebahagiaan, sehingga kalian bisa kembali berolahraga bareng dalam suasana yang nyaman dan menyenangkan. Pilihlah olahraga sederhana yang dapat dilakukan berdua seperti lari bersama ataupun workout di rumah. Agar lebih bersemangat, anda bisa memberikan hadiah berupa outfit atau sepatu training yang matching dengan pasangan.

Nonton bareng pasangan

Mau merayakan Hari Valentine tapi cuaca hujan atau malas keluar rumah? Tidak masalah. Kalian bisa menciptakan momen seru lewat streaming film di rumah menggunakan proyektor agar suasana dramatis. Jangan lupa siapkan cemilan favorit dan atur pencahayaan dengan lampu LED, sehingga suasana terasa lebih nyaman dan berkesan.

Beri surprise tiket liburan ke destinasi idaman

Liburan bersama pasangan adalah salah satu cara yang sangat diinginkan untuk menciptakan suasana yang lebih romantis. Kalian bisa merencanakan liburan ke destinasi idaman atau sekadar staycation di hotel yang nyaman. Dengan liburan bersama, kalian bisa menjelajahi tempat-tempat wisata baru, mencoba aktivitas seru dan menciptakan kenangan yang tak terlupakan.

Pastikan untuk booking pesawat dan hotel jauh-jauh hari, agar mendapatkan harga terbaik. Manfaatkan aplikasi untuk mencari tiket pesawat dan hotel dengan harga terjangkau, sehingga bisa menghemat biaya liburan.

Foto: ilustrasi