ACE Tawarkan Solusi Atasi Masalah Seputar Rumah

ACE Tawarkan Solusi Atasi Masalah Seputar Rumah

ACE Tawarkan Solusi Atasi Masalah Seputar Rumah

Surabaya, Kabarindo- PT ACE Hardware Indonesia Tbk. ingin memberikan solusi bagi masyarakat dalam menghadapi masalah yang berkaitan dengan rumah.

“Kamis sadar bahwa kebersihan merupakan hal yang penting untuk membuat rumah lebih nyaman dihuni. Hal ini bisa terwujud dengan produk yang fungsional hingga perawatan yang baik,” ujar Yoelius Saputra, General Manager Marketing ACE, pada Selasa (17/10/2023).

Ia mengatakan, pengisap debu multi fungsi dengan mop dapat menjadi solusi untuk membersihkan area rumah secara optimal. Alat ini sebaiknya memiliki desain nirkabel yang menjadikannya lebih praktis dan fleksibel ketika digunakan.

Rumah yang berantakan juga merupakan salah satu masalah yang sering dijumpai dan dirasakan. Untuk membantu dalam hal penyimpanan, ACE menawarkan kotak penyimpanan lipat. Dengan kapasitas 70 liter, kotak ini dapat digunakan untuk menyimpan pakaian, sprei, bantal hingga mainan anak-anak. Ketika tidak digunakan, kotak dapat dengan mudah dilipat untuk menghemat ruang penyimpanan. Juga dilengkapi pintu jenis tarik yang berfungsi melindungi barang-barang dari debu dan kotoran, sehingga dapat menjaga kebersihan dan keawetan barang-barang di dalamnya. Sebagai solusi penyimpanan lainnya, rak besi tingkat yang fungsional cocok digunakan untuk menyimpan buku, peralatan dapur dan perkakas.

Di tengah kondisi cuaca yang panas, ACE menawarkan solusi melawan panas dengan air cooler sebagai langkah cerdas dalam menjawab kebutuhan pelanggan akan penyejuk udara yang efisien dan nyaman.

Solusi lainnya untuk melawan masalah udara panas di dalam rumah dengan kipas angin industrial 2 in 1. Kipas angin ini memiliki diameter 16 inci yang dapat ditempatkan di meja maupun digantung di dinding.

ACE juga menghadirkan inovasi dengan memperkaya produk smart home yang mengintegrasikan setiap aktivitas dengan mudah, yang dapat dikendalikan dalam satu genggaman melalui smartphone lewat aplikasi melalui Android dan iOS.