Aditya Gumay Is Back; Bus Om Bebek

Aditya Gumay Is Back; Bus Om Bebek

Dibiayai oleh Kemenparekraf untuk promosi.

KABARINDO, Jakarta- Film Bus Om Bebek jadi karya terbaru Aditya Gumay.

Hadir jadi tontonan yang berkualitas untuk anak-anak.

Film Bus Om Bebek jadi momentum menarik setelah sempat vakum berkarya selama pandemi kurang lebih sekitar 2 tahun lamanya.

Rencana tayang Januari 2022 mendatang dan sudah memulai premiere nya di Bulan November
tepatnya hari ini tanggal 10 November 2021. 

Para tokoh ternama pun ikut hadir dalam acara nobar atau Gala Premiere Film Bus Om Bebek ini sebagai bentuk dukungan mereka terhadap hadirnya film anak Indonesia yang berkualitas.

Antusiasme masyarakat benar-benar meriah menyambut penayangan film ini karena Film Bus Om Bebek dianggap menjadi penawar rindu bagi masyarakat yang telah lama menantikan kehadiran tontonan yang berkualitas untuk anak-anak. 

Tontonan yang tidak hanya menghadirkan hiburan namun juga edukasi di dalam alur ceritanya.

Selain jalan cerita yang unik, film ini menarik karena diperankan oleh tokoh utama yang semuanya adalah anak-anak. 

Mereka adalah jebolan dari sanggar “Kawula Muda” di bawah didikan langsung Aditya Gumay.

Meski tokoh utama dalam film ini adalah anak anak, namun penonton akan tetap bisa menikmati film ini karena akting para pemain yang begitu luwes dan menjiwai karakter yang diperankannya.

Ditambah dengan akting yang luar biasa dari aktor aktor yang lebih senior seperti Ruben Onsu, Sarwendah, Aziz Gagap, dan Ricky Cuaca yang membuat para penonton ikut terbawa suasana. 

Hal ini sekaligus menjadi bukti bahwa sanggar “Kawula Muda” berhasil mencetak aktor dan aktris berbakat untuk mengisi layar perfilman Indonesia.

Dibalut dengan konsep drama musikal dan memiliki unsur komedi di dalamnya, film ini diharapkan mampu menjadi tontonan yang ditunggu-tunggu oleh seluruh anak dan menjadi salah satu Film Keluarga terbaik di Indonesia.

Januari 2022,  Film berkualitas untuk anak-anak yang seru dapat ditonton bersama keluarga.

Aditya Gumay berharap, karyanya dapat menjadi obat dari kerinduan masyarakat akan hadirnya Film Anak Indonesia yang seru untuk ditonton anak-anak maupun orang dewasa dan tetap memiliki nilai edukasi di dalamnya seperti rilis yang diterima redaksi sore tadi.