Afgan - Rossa Siap Persembahkan Konser Virtual “The Concert 2021”

Afgan - Rossa Siap Persembahkan Konser Virtual “The Concert 2021”

JAKARTA, Kabarindo.com : Mengawali tahun 2021, Afgan dan Rossa mempersembahkan konser virtual untuk para penggemar dan menikamti momen manis bersama sang idola.

 

Afgan Rossa The Concert adalah kemasan panggung musik manis yang disiapkan 2 penyanyi top kebanggaan Indonesia ini, bagi pencinta mereka.

 

Afgansyah Reza, begitu nama lengkapnya, jelas punya penggemar yang sangat banyak. Sementara Rossa Roslaina Handiyani, begitu nama pemberian orang tua sang diva, juga memiliki pencinta yang tak sedikit di dalam dan bahkan negeri jiran.

 

Dan, Afgan Rossa The Concert 2021 ini menjadi spesial. Inilahbukti kekompakan dan chemistry yang dibangun mereka sangat apikmenginspirasi penggemar, dan bukan hanya membuat baper lewat lagu-lagu cinta.

 

Konser musik yang dipromotoriInspire Production dengan Langit Musik ini,bakal digelar tanggal 27 Maret 2021.

Di tengah pandemi COVID-19, panggung musik dikemas secara virtual dan menjaga protokol kesehatan. Sekedar informasi, bersama Langit Musik ini, Rossa sukses menggelar acara Bisik atau Bincang Musik selama beberapa bulan terakhir, yaitu kemasan talkshow virtual yang disukai pencinta musik Tanah Air.

 

Konser Afgan Rossa ini sejak 17 Februari 2021, tiket pertunjukkannya sudah bisa dibeli melalui Tiket.com. Harga tiket yaitu Rp 75 ribu dan presale Rp 50 ribu.

 

Sebagai seorang diva, Rossa kini sudah menjelma sebagai produser sekaligus promotor panggung musik. Ajang perdana yang digelar ya konser ini.Inspire adalah bendera yang dikibarkan Rossa dalam menguruskariernya yaitu Inspire Music and Management.

 

Sementara sebagai promotor dan production house dilekatkan brand Inspire Production. Bersama Afgan, penyanyi asal Sumedang ini saling support karier masing-masing. Bahkan penggemar mereka punya sapaan kesayangan, yaitu Afross.

 

“Bisik Afgan Rossa The Concert”, begitu juga nama panggung musik ini, sekaligus menjadi jawaban kerinduan penggemar Afross, yangingin melihat 2 idola ini manggung bareng.

 

Setelah kesuksesan lagu duet mereka: “Kamu Yang Kutunggu”, tahun 2014, penggemar seperti ketagihan melihat kolaborasi dan kekompakanmereka di panggung musik.Duet Afross akan menjadi sajian indah di atas panggung pada 27 Maret 2021 mendatang.

 

Dikemas secara virtual, namun banyak keistimewaan yang bakal disuguhkan Oca, sapaan akrab Rossa saat sepanggung bersama Afgan.Selamat menikmati manisnya lagu-lagu mereka dan mari baper bersama...