AKBP Buddi Alfrits Towoliu DitemukanTewas di Pinggir Rel Kereta Api Sekitaran Pasar Enjo Jatinegara

AKBP Buddi Alfrits Towoliu DitemukanTewas  di Pinggir Rel Kereta Api Sekitaran Pasar Enjo Jatinegara

KABARINDO, JAKARTA - Kasat Narkoba Polres Metro Jakarta Timur, AKBP Buddi Alfrits Towoliu, ditemukan meninggal dunia di pinggir rel kereta api sekitaran Pasar Enjo, Jatinegara, Jakarta Timur.

Kapolres Metro Jakarta Timur, Kombes Leonardus Harapantua Simarmata, membenarkan orang tersebut merupakan Kasat Narkoba Polres Metro Jaktim.

"Almarhum merupakan Kasat Reserse Narkoba Polres Metro Jakarta Timur. Umur 54 tahun," kata Kombes Leonardus kepada wartawan, Sabtu (29/4/2023).

Atas kejadian itu, pihaknya masih mendalami motif kecelakaan tersebut.

"Kita masih mendalami di TKP ada korban yang sedang kami dalami untuk kecelakaan dengan kereta. Kami akan evakuasi menuju rumah sakit," tuturnya.

Sebagai informasi, almarhum AKBP Buddi diamankan PKD Stasiun Jatinegara karena menemper pada KA 320 Tegal Bahari (Pse-Tegal) di Km. 12+400 di jalur DDT Petak jalur hulu Jng-Bks pada Sabtu, 29 April 2023, Pukul 09.32 WIB.

Sebelumnya, PKD Stasiun Jatinegara menerima laporan dari Masinis KA Tegal Bahari (Pse-Tegal) tertemper pejalan kaki di Km. 12+400 di jalur DDT petak jalan Jng-Bk.

Setelah menerima laporan, PKD Stasiun Jatinegara dengan cepat meluncur ke lokasi untuk mengamankan jalur KA dari kerumunan warga. Sekaligus berko'ordinasi dengan Kepala Stasiun dan Polsek Pulo gadung.

Diketahui penemper bernama Buddi Alfrits Towoliu meninggal dunia dengan luka di kepala, tangan dan Kaki Putus. Saat ini almarhum telah dievakuasi menuju rumah sakit.