Aktor The Walking Dead, Moses J. Moseley Meninggal Dunia

Aktor The Walking Dead, Moses J. Moseley Meninggal Dunia

KABARINDO, JAKARTA - Aktor Moses J. Moseley yang berperan dalam serial The Walking Dead dikabarkan meninggal dunia. Moses J. Moseley ditemukan tewas di Stockbridge, Georgia pada Rabu pekan lalu.

Moses J. Moseley meninggal di usia 31 tahun. Kabar duka ini pun dikonfirmasi oleh manajer aktor tersebut.

“Kami patah hati karena kehilangan dan dia akan selamanya berada di hati kami serta sangat dirindukan,” kata Gail Tassel, manajer Moseley, kepada CNN, Selasa (1/2).

Tassel juga mengatakaan bahwa Moses J. Moseley adalah orang yang sangat memiliki banyak penggemar.

“Dia dicintai oleh semua orang yang bertemu dengannya. Cahaya yang begitu terang di mata semua orang,” kata Gail, dikutip Kompas.com dari People, Selasa (2/1).

Manajernya juga mengatakan bahwa Moseley adalah orang yang sangat berbakat. Ia pun terpukul atas kepergian sang aktor.

“Dia adalah orang yang sangat luar biasa dan aktor yang sangat berbakat. Benar-benar tidak ada kata-kata untuk mengungkapkan kehilangan tragis dari Moses. Kami benar-benar mencintainya,”

Sebelum meninggal, Moseley sempat hilang beberapa waktu. Kemudian keluarga dari aktor tersebut memutuskan untuk meminta bantuan ke perusahaan keselamatan dan keamanan, Onstar, untuk melacak mobil Moseley.

Tak lama kemudian mobil Moseley ditemukan di area Jembatan Hudson di Stockbridge, Georgia. Jenzah Moseley pun ditemukan di lokasi yang sama di mana mobilnya ditemukan.

Kini, polisi pun tengah menyelidiki kematian Moseley.

Menyusul beredarnya kabar kematian Moseley pada Senin, AMC mengeluarkan pernyataan di media sosial yang berbunyi, “Pikiran dan doa kami bersama anggota #TWDFamily kami Moses J. Moseley”.

Moses J. Moseley banyak dikenal karena perannya sebagai Mike, salah satu zombie peliharaan Michonne (Danai Gurira), dalam serial The Walking Dead pada 2012 dan 2015. Di tahun 2017, ia juga tampil dalam film Attack of the Southern Fried Zombies. Selain itu Moseley juga terlibat dalam beberapa proyek yakni, Joyful Noise, The Internship, Queen of the South, Watchmen Blood Scroll: Horror Stories, dan Hunger Games: Catching Fire.

Sumber: CNNIndonesia.com, Kompas.com

Foto: instagram.com/mosesmoseley