Alesandro Del Piero Ditangkap Polisi Usai Transaksi Narkoba

Alesandro Del Piero Ditangkap Polisi Usai Transaksi Narkoba

KABARINDO, MURATARA - Alesandro Del Piero (20) warga Kampung 4 Desa Surulangun Rawas, Kecamatan Rawas Ulu, ditangkap tim Satnarkoba Polres Muratara saat sedang transaksi narkotika jenis sabu di belakang Masjid di Kelurahan Pasar Surulangun Rawas, Kabupaten Muratara, Kecamatan Rawas Ulu, Sumsel. Del Piero ditangkap polisi yang menyamar.

Promo terbesar Se-Indonesia. Diskon 50%, THR Kaget 15 Milyar, Flash Sale Akbar Rp.1. Gratis Ongkir Super DAHSYAT dan masih banyak promo lainnya.

Kasat Narkoba Polres Muratara, AKP Darmanson mengatakan penangkapan tersangka ini pada Rabu (5/4/2023) sekitar pukul 14.30 WIB berdasarkan informasi dari masyarakat bahwa di Desa Surulangun Kecamatan Rawas Ulu sering terjadi transaksi jual beli Narkotika jenis sabu.

“Nah berbekal informasi tersebut anggota kita melakukan penyelidikan, sampai akhirnya menyamar menjadi pembeli sabu, dan disepakati dimana akan transaksi,” kata Darmanson.

Lalu petugas yang menyamar sebagai undercover buying sudah berada di lokasi transaksi. Sedangkan tim Satnarkoba lainnya sudah mengintai apabila tersangka yang dituju datang.

“Dan benar saja tidak lama ada seorang laki-laki yang mengendarai sepeda motor merk Yamaha Yupiter, mendekati kendaraan R4 yang merupakan anggota kita yang menyamar,” katanya.

Kemudian saat tersangka tiba dan melakukan transaksi dengan petugas, petugas lainnya langsung mengamankan dan menggeledah tersangka.