Ali Bagir Enggan Indonesia Patriots Dianggap Remeh di IBL 2022

Ali Bagir Enggan Indonesia Patriots Dianggap Remeh di IBL 2022

KABARINDO, JAKARTA - Pemain Indonesia Patriots, Ali Bagir, mengatakan bahwa ia dan timnya tak ingin dianggap remeh pada Indonesian Basketball League (IBL) 2022.

"Semua harus bermain lebih semangat dan enjoy di setiap pertandingan. Apalagi musim ini ada banyak pertandingan yang akan membantu proses kematangan dalam bermain," ujar Ali Bagir.

Bagir mengakui bahwa pada musim ini mereka memiliki sedikit beban karena musim lalu mereka sempat tak terkalahkan.

"Jika melihat catatan musim lalu memang ada beban menatap musim ini. Namun situasinya juga beda. Dulu tidak ada pemain asing dan sekarang semua klub pakai pemain asing," kata Bagir.

Baca Juga: Ardhito Pramono Ditangkap, Ganja Jadi Barang Bukti Kepolisian

"Tapi saya sudah siap dengan kritikan yang datang jika nanti capaian di luar ekspekstasi. Semua pemain harus fokus tampilkan yang terbaik di setiap pertandingan," ucapnya.

Pantang Dianggap Remeh

Bagir lantas mengatakan bahwa ia dan timnya akan membuktikan bahwa Indonesia Patriots pantang dianggap remeh.

"Yang menjadi istimewa dari tim ini adalah, inilah tim muda Indonesia terbaik saat ini. Kami akan tunjukkan bahwa Indonesia Patriots tidak bisa dianggap remeh," tuturny

Adapun pada musim ini, hanya lima pemain yang bertahan dari musim lalu.

Mereka adalah Ali Bagir Al Hadar, Aldy Izzatur Rahman, Mario Davidson, Dame Diagne, dan Serigne Modou Kane.

Pada IBL 2022 Indonesia Patriots tergabung di Divisi Merah bersama Satria Muda, West Bandits Solo, Bima Perkasa Jogja Tangerang Hawks, Bumi Borneo Basketball Pontianak, Satya Wacaba Saints Salatiga, dan Pasific Caesar.

Sumber Berita: Skor.id

Foto: Perbasi