Alumni SMPN 1 BauBau Bantu Pembangunan Masjid

Alumni SMPN 1 BauBau Bantu Pembangunan Masjid

Alumni SMPN 1 Baubau Beri Santunan dan Bantu Pembangunan Masjid Sekolah

BauBau, Kabarindo– Reuni Angkatan 1990 SMPN 1 Baubau sukses terlaksana, 28-29 April 2023.

100-an alumni yang menjadi peserta berkumpul di halaman sekolah Jumat 28 April untuk bertemu dan bersilaturahmi dengan para guru senior, kepala sekolah dan siswa-siswi SMPN 1 Baubau.

Ketua Panitia Reuni, Hasanatun menjelaskan, reuni kali ini para alumni memberikan santunan kepad 20 siswa-siswi, bingkisan kepada para guru senior dan menyerahkan bantuan material untuk pembangunan masjid sekolah.

“Alhamdulillah alumni SMPN 1 Baubau Angkatan 1990 punya komitmen yang besar untuk selalu terhubung dengan sekolah dan berupaya memberikan bantuan sesuai kebutuhan sekolah,”  celetuk Hasanatun dilansir dari rilis yang diakses redaksi.

Reuni Angkatan 1990 kali ini mengangkat tema “Harmoni 90”. Para alumninya kini tersebar di berbagai kota di Indonesia. Yang sempat hadir ada yang datang dari Jakarta, Manado, dan Makassar. Sementara dari Sulawesi Tenggara ada yang datang dari Kendari, Bombana, Pasarwajo dan berbagai kota lainnya.

Neneng S. Muliany, salah seorang alumni yang kini tinggal di Enrekang Sulsel mengaku sangat bersyukur bisa ikut dalam reuni tahun 2023 ini. 

“Kita pernah gelar reuni beberapa tahun lalu, dan rasanya memang susah untuk bisa mengulang kembali kesempatan berkumpul bersama sahabat-sahabat masa SMP. Alhamdulillah kita semua masih diberi Kesehatan dan rezeki untuk berbagi bersama guru dan siswa,” ujar Neneng. 
Sementara Kepala SMPN 1 Baubau, H. Salamun menyampaikan terima kasih dan apresiasi yang besar atas perhatian para alumni Angkatan 1990. “Alumni Angkatan 1990 ini temasuk alumni yang solid dan elit. Perhatiannya selalu besar kepada sekolah,” ucap H. Salamun sumringah.