Angel Di Maria Resmi Gabung Si Nyonya Tua Juventus

Angel Di Maria Resmi Gabung Si Nyonya Tua Juventus

KABARINRO, TURIN - Pemain eks Paris Saint Germain (PSG), Angel Di Maria akhirnya resmi gabung Juventus pada Sabtu, (9/7/2022) dini hari WIB. Winger lincah itu dikontrak selama satu tahun oleh si Nyonya Tua -julukan Juventus- hingga 30 Juni 2023.

Bianconeri –julukan Juventus– mengumumkan kedatangan pemain 34 tahun itu melalui laman resminya. Juventus yakin Angel Di Maria akan menunjukan performa terbaik bersama mereka.

“Seorang juara yang membuat bola bernyanyi, yang mabuk dengan giring kilatnya, yang mengangkat tangan kiri ke tingkat puisi murni, yang memesona setiap kali ia menyalakan permainan dengan apinya sendiri,” tulis laman resmi Juventus, Sabtu (9/7/2022)

“Dia adalah seseorang yang menempatkan segalanya ke dalamnya: bakat, ras, keringat, komitmen, kelas, karisma. Dan, tentu saja, hati, saat dia menunjukan kepada dunia setiap kali dia bersorak,” sambung pernyataan resmi tersebut.

“Dia adalah Angel Di Maria. Dan dia adalah pemain Juventus,” tegas pernyataan tersebut.

Setelah tujuh tahun menetap di PSG, Di Maria siap mencari tantangan baru di Liga Italia. Kedatangan bintang Argentina itu bisa menjadi angin segar bagi Juventus untuk membidik berbagai trofi di musim 2022-2023.

Di Maria merupakan pertama yang didatangkan Juventus pada bursa transfer musim panas 2022. Dalam waktu dekat, Juventus akan mendaratkan sejumlah pemain anyar lain.

Salah satu pemain yang akan didatangkan adalah mantan gelandang mereka pada 2012-2016, Paul Pogba. II Polpo –julukan Paul Pogba– akan didatangkan Juventus dengan status bebas transfer, layaknya Di Maria.

Kehadiran Di Maria dan Paul Pogba layak membuat fans Juventus optimistis menyabut musim 2022-2023. Bukan tak mungkin kehadiran dua nama di atas membuat Juventus kembali mendominasi Liga Italia dan berbicara banyak di Liga Champions. Foto : Twitter / @juventusfc