Anggun dengan Busana Merah Putih, Novita Emilda: Generasi Bangsa Harus Isi Kemerdekaan dengan Segala Hal yang Positif!

Anggun dengan Busana Merah Putih,  Novita Emilda:  Generasi Bangsa Harus Isi  Kemerdekaan dengan Segala Hal yang Positif!

KABARINDO, JAKARTA - Ditemui di kawasan Senayan, Jakarta, Rabu (23/8/2023) pengusaha muda nan cantik, Novita Emilda terlihat anggun dengan busana warna merah putih.

Dengan senyum ramahnya yang menjadi ciri khas Novita demikian sapaan Novita Emilda kepada siapa saja yang ditemui dan dikenalnya membuat suasana menjadi.cair penuh keakraban.

Ketika KABARINDO.com menyapa dan menanyakan gaun yang dikenakan kali ini, dengan ramah ia mengungkapkan bahwa masih suasana Hari Ulang Tahun (HUT) ke 78 Tahun Kemerdekaan Republik Indonesia ,(RI)

"Ya, karena masih di bulan Agustus dan masih suasana HUT Kemerdekaan RI, saya sesuaikan dan kenakan busana ini," papar President Director PT Duta Topkey Energi ini, awali obrolan.

Novita Emilda, President Director PT Duta Topkey Energi

Saat perayaan HUT Kemerdekaan RI pada  17 Agustus 2023 lalu, Novita mengaku walau masih disibukan dengan pekerjaan, masih tetap bisa merayakan bersama anak-anaknya di tempat anaknya bersekolah.

"Kebetulan di tempat anak saya bersekolah digelar perayaan HUT RI saya pun mendampingi dan turut larut dalam kemeriahan dengan berbagai perlombaan," terangnya.

Sebagai generasi bangsa dirinya sangat bersyukur karena berkat Rahmat Allah SWT Indonesia merdeka dari segala tekanan bangsa luar. Sepatutnya, menurut Novita generasi muda bangsa manfaatkan kemerdekaan ini diisi dengan segala.hal yang baik.

"Kita harus bersyukur berkat perjuangan para pahlawan bangsa Indonesia merdeka. Kita-kita pun harus mengisinya dengan sebaik mungkin, persiapkan kualitas diri agar bangsa Indonesia semakin.kuat, aman, nyaman bersatu padu, sejahtera dan semakin disegani oleh bangsa lain," pungkas Novita. Foto: Orie Buchori/KABARINDO.com