Anies Baswedan Nikahkan Putrinya 'Mutiara Annisa'

Anies Baswedan Nikahkan Putrinya 'Mutiara Annisa'

KABARINDO, JAKARTA - Putri sulung Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan, Mutiara Baswedan resmi menikah dengan Ali Saleh Alhuraibi. Pernikahan berlangsung khidmat.

Momen tersebut dibagikan Ustadz Adi Hidayat (UAH) melalui Instagramanya. "Selamat atas pernikahan Mutiara Annisa Baswedan dan Ali Saleh Alhuraibi," tulis @adihidayatofficial, dikutip Jumat (29/7/2022).

UAH juga mendoakan pasangan tersebut. "Semoga mendapati kebahagiaan rumah tangga berhias sakinah mawaddah dan rahmah," imbuhnya.

Dalam video yang dibagikan terlihat Ali memakai pakaian pernikahan bernuansa warna putih dipadukan dengan peci. Ia terlihat menyalami tamu undangan.

Sebelumnya, Anies juga mengundang Wakil Presiden Ma'ruf Amin. Bahkan, Anies datang menemuinya untuk memberikan undangan pernikahan putri pertamanya Mutiara Annisa Baswedan yang berlangsung pada Jumat 29 Juli 2022 mendatang.

“Kalau kemarin pak Anies ngundang mantu. Ya namanya mantu ya sudah, kalau undangan kan kita kalau ada waktu kita harus (datang),” ujar Wapres di sela agenda Energy Transition Working Group (ETWG) G20 Seminar Series di Grand Hyatt, Jakarta, Selasa 27 Juli 2022.