Antonio Rudiger Santer Dikaitkan dengan Si Nyonya Tua Juventus

Antonio Rudiger Santer Dikaitkan dengan Si Nyonya Tua Juventus

KABARINDO, TURIN – Masa bakti Rudiger di Chelsea hanya tersisa beberapa bulan lagi. Pemain berpaspor Jerman tersebut dikabarkan tidak akan memperpanjang kontraknya dan segera hengkang dari Stamford Bridge.

Kabar yang beredar santer mengaitkan Rudiger dengan Bianconeri -julukan Juventus. Meski begitu, belum ada pernyataan resmi dari kedua pihak mengenai rumor tersebut.

Akan tetapi, baru-baru ini laporan The Sun, Selasa (5/4/2022) mengungkapkan bahwa Rudiger sudah mendapatkan sinyal positif dari bek veteran Juventus, Chiellini. Kabarnya, sang kapten sudah bersiap untuk mengakhiri kontraknya pada akhir musim ini

Padahal, pemain berusia 37 tahun itu masih mempunyai masa bakti satu tahun lagi di Turin. Namun, dirinya dikabarkan memilih untuk mengakhiri kontrak agar bisa mempersilakan Rudiger bergabung dengan Bianconeri pada bursam transfer musim panas 2022.

Lebih lanjut, Chiellini dikabarkan akan hijrah menuju Liga Amerika Serikat sebelum memutuskan gantung sepatu. Namun, belum diketahui klub mana yang akan dituju sang kapten Juventus.

Sementara itu, Rudiger sendiri juga merupakan salah satu bek berpengalaman The Blues -julukan Chelsea. Tercatat, saat ini ia sudah mencatatkan 192 penampilan dengan 11 gol dan tujuh assist sejak bergabung pada 2017-2018.

Akan tetapi, kabarnya Rudiger tidak begitu senang dengan bayaran yang diterimanya saat ini. Bek jangkung asal Jerman itu dilaporkan menginginkan kenaikan gaji, akan tetapi pihak Stamford Bridge tidak mampu mengabulkannya. Foto : Reuters