Apresiasi Gelaran PON-Peparnas, Pemprov Papua Anugerahi Penyelenggara Piagam Penghargaan

Apresiasi Gelaran PON-Peparnas, Pemprov Papua Anugerahi Penyelenggara Piagam Penghargaan

KABARINDO, JAYAPURA - Pemerintah Provinsi (Pemprov) Papua akan menyerahkan piagam penghargaan bagi panitia yang telah menyukseskan penyelenggaraan PON XX dan Peparnas XVI 2021.

Ketua Panitia Natal Bersama dan Syukuran PON XX-Peparnas XVI Papua Doren Wakerkwa di Jayapura, Jumat, mengatakan penyerahan piagam penghargaan ini akan dilakukan sendiri oleh Gubernur Papua Lukas Enembe.
 
"Jadi acara penyerahan piagam penghargaan ini akan dilaksanakan bersamaan dengan penyelenggaraan natal bersama dan syukuran PON XX-Peparnas XVI 2021," katanya.
 
Menurut Doren, jadi selain ibadah syukur, juga dilaksanakan pembagian bonus atlet NPC Papua berprestasi hingga piagam penghargaan kepada panitia.
 
"Rencananya juga kami akan mengundang Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora) RI," ujarnya.
 
Dia menjelaskan ibadah syukur ini tidak hanya dihadiri panitia dan atlet Peparnas XVI, namun juga PON XX pada 26 Januari 2022.
 
"Untuk penerapan protokol kesehatan juga tetap menjadi perhatian karena acara ini akan dihadiri banyak orang," katanya lagi.

Dia menambahkan serangkaian kegiatan ini merupakan wujud ucapan terima kasih dan syukur atas terselenggaranya beberapa event besar dengan lancar serta aman.
 
Sumber: Antara
Foto: Antara