Artis Cassandra Angelie Baru Kencani Lima Pria Sebelum Ditangkap

Artis Cassandra Angelie Baru Kencani Lima Pria Sebelum Ditangkap

KABARINDO, Jakarta - Cassandra Angelie ditangkap kepolisian Polda Metro Jaya atas kasus prostitusi artis.

Polisi mengungkapkan, motif bintang Ikatan Cinta ini terjerumus ke prostitusi karena masalah ekonomi.

"Dari hasil pemeriksaan, alasannya karena kebutuhan ekonomi," ujar Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Endra Zulpan, Jumat (31/12/2021).

"Dia baru lima kali kencan," Zulpan menambahkan.

Cassandra Angelie ditangkap bersama seorang pria di salah satu hotel kawasan Jakarta Pusat, Rabu (29/12/2021).

Tak hanya Cassandra, polisi juga mengamankan tiga orang yang berperan sebagai muncikari terkait prostitusi artis tersebut.

Mereka dijerat Pasal 27 juncto 45 ayat (1) UU Nomor 19 Tahun 2016 tentang Perubahan UU Nomor 11 Tahun 2008 tentang ITE, Pasal 2 ayat (1) UU Nomor 21 Tahun 2017 tentang Tindak Pidana Perdagangan Orang dan Pasal 506 serta 296 KUHP.

Kantongi Identitas Artis Lain yang Terlibat

Pesinetron Cassandra Angelie telah ditetapkan sebagai tersangka dalam kasus prostitusi artis. Ia diamankan bersama muncikarinya.

Polisi mengatakan bahwa ada nama artis lain dalam daftar prostitusi artis dari muncikari Cassandra Angelie. Namun, identitas artis-artis tersebut belum diungkap.

"Dari hasil pemeriksaan kepada pelaku dan tersangka, subdit cyber sudah bisa mendapatkan data bahwa kita memiliki data public figure lainnya yang masuk daftar list para muncikari ini," ucap Kabid Humas Kombes Pol Endra Zulpan, Jumat (31/12/2021).

Artis-artis yang ada dalam daftar prostitusi selain Cassandra Angelie itu nantinya akan dipanggil untuk dimintai keterangan.

"Kemudian tentunya para artis yang masuk dalam list muncikari tersebut nantinya kita lakukan pemanggilan dalam rangka edukasi," Zulpan meneranglan.

"Rata-rata berusia masih muda. Supaya tidak melakukan prostitusi online lagi, ini sebagai bentuk pencegahan dari Polda Metro Jaya," katanya .

Cassandra Angelie diamankan di sebuah hotel mewah di bilangan Jakarta Pusat, Rabu (29/12/2021). 

Polisi telah mengamankan barang bukti seperti ponsel, kartu ATM, bukti transfer hingga pakaian dalam.

Sumber: Insertlive

Foto: Instagram Cassandra Angelie