Artis Gading Marten Resmi Jadi Presiden Klub “Persik Kediri”

Artis Gading Marten Resmi Jadi Presiden Klub “Persik Kediri”

KABARINDO, KEDIRI – Klub asal kota Kediri, Jawa Timur “Persik Kediri”  telah resmi mengumumkan Gading Marten sebagai Presiden Klub baru mereka.

Tentunya penunjukkan itu memperlihatkan bahwa artis ibu kota semakin banyak yang terjun di dunia sepakbola Tanah Air.

Sejatinya, Gading sudah menjadi bagian dari Persik Kediri, tepatnya menjabat sebagai Vice President Marketing. Namun, Persik kembali melakukan perubahan manajemen dan menjadikan Gading sebagai Presiden terbaru.

Direktur Utama PT Kediri Djajati Perkasa, Rawindra Ditya, mengucapkan selamat kepada Gading Martin setelah menduduki jabatan barunya tersebut. Perubahan tersebut diharapkan mampu membuat Persik menjadi lebih sukses di dunia sepak bola Indonesia.

“Hari ini, kami mengumumkan jabatan Presiden Klub yang akan diemban oleh Gading Marten. Kami ucapkan selamat kepada Gading Marten dengan tugas barunya di Persik,” ungkap Rawindra Ditya dilansir dari situs resmi Persik Kediri, Kamis (10/3/2022).

“Kami percaya dengan kemampuannya, Gading dapat membawa Persik Kediri menjadi brand yang sukses di industri olahraga,” imbuhnya.

Selain itu, Rawindra juga mengucapkan terima kasih kepada Presiden Persik Kediri sebelumnya, Abdul Hakim Bafagih, yang telah memberikan kontribusi besar bagi kemajuan klub selama ini.

“Terima kasih yang sebesar-besarnya untuk Pak Hakim atas jasanya bagi klub ini. Kontribusi yang telah diberikan oleh Pak Hakim tentunya sangat berharga bagi Persik Kediri,” tambahnya.

Gading Marten pun kini menambah panjang daftar artis yang menjadi pemimpin sebuah klub sepak bola Indonesia. Sebelumnya, ada Raffi Ahmad yang menjadi pemilik RANS Cilegon FC, Atta Halilintar sebagai pemilik, AHHA PS Pati, dan Prilly Latuconsina sebagai CEO Persikota.

Menarik tentunya melihat siapa lagi artis ibu kota yang bakal terjun di dunia sepakbola Tanah Air. Diharapkan kehadiran para artis itu bisa semakin mempopulerkan dan memeriahkan sepakbola Indonesia. Foto: Instagram/persikfcofficial