ASFA Travel Siapkan Layanan Terbaik untuk Jamaah Umroh

ASFA Travel Siapkan Layanan Terbaik untuk Jamaah Umroh

KABARINDO, JAKARTA - Meski belum lama hadir, ASFA Travel telah tumbuh dan mendapat kepercayaan cukup baik dari masyarakat sebagai travel perjalanan haji dan umrah. Layanan terbaik menjadi kunci ASFA Travel untuk mendapatkan kepercayaan masyarakat.

“Alhamdulillah sejauh ini kami telah mendapatkan kepercayaan dari masyarakat. Tentu kami akan terus menyiapkan layanan terbaik agar jemaah kami bisa nyaman dan aman dalam beribadah,” kata Ustadz Malauna, pembimbing sekaligus pengurus di ASFA Travel, Sabtu (9/11/2023).

Ustadz Maulana mengungkapkan, ASFA Travel menggunakan fasilitas yang terbaik untuk para Jemaah, seperti penerbangan berstandar IATA, Transportasi bus full AC & Nyaman, Hotel berbintang yang dekat dengan Masjidil Haram & Masjid Nabawi.

Bagi masyarakat, sangat penting dalam memilih jasa travel haji dan umroh. Menurut Ustadz Maulana, setidaknya ada lima hal yang harus diperhatikan, yakni memastikan izin travel, memastikan jadwal keberangkatan, maskapai penerbangan, hotel serta visa dan persyaratan lainnya.

“Alhamdulillah ASFA Travel telah memenuhi semua kriteria ini. Bagi kami ini adalah amanah dan semoga bisa memuaskan jemaah kami,”kata Ustadz Maulana di sela-sela acara manasik Umrah ASFA Travel di Jakarta. Foto: Istimewa