Awali 2024 dengan Tas yang Trendy, Handy dan Stylish

Awali 2024 dengan Tas yang Trendy, Handy dan Stylish

Awali 2024 dengan Tas yang Trendy, Handy dan Stylish

Surabaya, Kabarindo- Tahun baru sering kali dikaitkan dengan berbagai resolusi, di antaranya keinginan untuk tampil maksimal dan stylish.

THYS, destinasi ritel untuk tas lokal dan internasional, ingin membantu mewujudkan resolusi tersebut dengan menghadirkan koleksi produk tas dan aksesoris fashion yang trendy, handy dan stylish.

THYS merupakan toko ritel fashion di bawah PT Home Center Indonesia, yang juga menaungi beberapa brand seperti INFORMA, SELMA dan lainnya. THYS menawarkan koleksi produk tas untuk segala kebutuhan penampilan di berbagai aktivitas.

Pertama kali dibuka di Living World Denpasar pada Maret 2023, THYS menghadirkan lebih dari 200 produk tas serta aksesoris fashion pria dan wanita yang kekinian, populer dan mudah dipadu-padankan dari lima merek lokal dan internasional untuk menemani berbagai kegiatan, baik acara formal seperti pesta pernikahan, hingga aktivitas harian seperti hangout atau pergi ke konser.

Saat ini, THYS memiliki 16 toko di 14 kota yaitu Riau, Jakarta, Depok, Bekasi, Bandung, Tangerang, Tangerang Selatan, Cirebon, Tasikmalaya, Semarang, Surabaya, Denpasar, Gowa dan Makassar.

Bertha Hapsari, Vice President Marketing THYS, menjelaskan THYS memiliki tagline Trendy, Handy & Stylish, Trendy mewakili jenis produk tas dan aksesoris fashion yang populer saat ini, Handy untuk produk multi fungsi, namun tetap bergaya untuk pria dan wanita, serta Stylish yang mudah dipadu-padankan untuk tampilan mulai pagi hingga malam.