Awalnya Dikira Settingan, Fuji dan Thariq Halilintar Resmi Pacaran

Awalnya Dikira Settingan, Fuji dan Thariq Halilintar Resmi Pacaran

KABARINDO, JAKARTA  - Kedekatan Fuji dan Thariq Halilintar akhir-akhir ini banyak mendapat perhatian publik. Banyak netizen yang menjodohkan keduanya agar segera berpacaran.

Namun, hal tersebut juga tak lepas dari tuduhan netizen yang menganggap kedekatan mereka hanya settingan belaka.

Kini, Fuji dan Thariq Halilintar dikonfirmasi pacarana seperti yang terlihat dalam unggahan adik dari mendiang Bibi Ardiansyah tersebut. Netizen pun ikut ramai mengunggah foto Fuji dan Thariq Halilintar sejak keduanya terlihat makan malam bersama.

Akun fanbase pun mulai bermunculan. Selain itu, terdapat seruan tagar #Thofu yang merupakan singkatan dari nama Thoriq dan Fuji.

Pada Desember 2021, pertama kalinya Fuji mengunggah momen kebersamaannya dengan Thariq di Instagram Storynya. Keduanya nampak pergi makan malam bersama di sebuah restoran Jepang. Dalam unggahannya

Kedekatan Fuji dan Thariq berawal ketika Fuji dan kakaknya, Fadly Faisal, menjadi bintang tamu di kanal YouTube kakak Thariq, yakni Atta Halilintar.

Kala itu Thariq pun sempat mengunggah pempek pemberian dari Fuji. Netizen pun menduga hubungan mereka saat dekat karena disisi lain saat itu Fuji pun sedang makan pempek.

Dalam unggahan di Instagram, Fuji sebelumnya juga terlihat mengantarkan kepergian Thariq ke bandara untuk menikmati pergantian tahun di Turki bersama keluarga besarnya.

Selain itu, banyak video beredar di media sosial yang memperlihatkan Fuji dan Thariq sedang bergandengan tangan di bandara.

Awal Januari 2022, netizen banyak menemukan keduanya sering meninggalkan komentar di unggahan satu sama lain. Netizen yang melihat pun banyak yang memberi dukungan agar keduanya segera berpacaran.

“Panggil aku ukhti uti,” tulis Fuji sebagai caption.

“Permisi butuh imam?” komentar Thariq.

Tak lama kemudian, dalam kanal YouTube pribadinya, Fuji mengungkapkan jika ia memilih jaga jarak dengan Thariq karena Thariq masih berpacaran dengan Chika.

Thariq pun akhirnya buka suara, dalam vlognya, Thariq mengklarifikasi soal hubungannya dengan Fuji dan juga Chika. “Sekarang aku sangat obvious sih lagi dekati siapa. Aku nggak pernah se-obvious ini dekati orang. Kalau sama C (Chika) kan sudah lewat ya, ya sudah gitu,” ungkap Thariq.

Belom lama ini, Jumat (28/1/2022), Fuji mengunggah kebersamaannya dengan Thariq saat makan malam bersama di restoran mewah untuk merayakan ulang tahun adik dari Atta Halilintar tersebut. Keduanya terlihat kompak mengenakan busana berwarna hitam.

Dalam unggahan tersebut terdapat keterangan foto yang bertuliskan “Yes”. Kemudian Thariq pun membalas postingan Fuji dengan ucapan cinta hadir lewat emoji love.

“I love you,” kata Thariq.

Postingan itu pun ramai dengan ucapan selamat untuk keduanya. Tak ketinggalan kakak Fuji, Fadly dan sejumlah sahabat Fuji.

“Hmmm, pjnya (pajak jadian) Kaka,” kata Fadly.

“Bahagia ya adik-adikku,” ucap Atta Halilintar.

“Selamat,” sahut Vicky Shu.

“Gemes banget liat kalian,” timpal model cantik, Patricia Gouw.

Ulah netizen untuk menjodohkan Fuji dan Thariq pun akhirnya berbuah manis. Kini keduanya semakin dekat satu sama lain dan terbukti menjalin hubungan yang serius.

Sumber: Detik.com, Suara.com

Foto: instagram.com/fuji_an