Bagas Kaffa dan 5 Pemain Timnas U-19 Ikuti TC Timnas SEA Games

Bagas Kaffa dan 5 Pemain Timnas U-19 Ikuti TC Timnas SEA Games

JAKARTA, Kabarindo.com : Amiruddin Bagas Kaffa merupakan salah satu pemain muda yang dipanggil pelatih Shin Tae-yong untuk mengikuti pemusatan latihan (TC) timnas Indonesia persiapan SEA Games 2021 kali ini. TC yang berlangsung di Jakarta tersebut dimulai 8 hingga 28 Februari mendatang.

Bagi Bagas, seperti dilansir pssi.org, pemanggilan ini merupakan yang pertama baginya usai bergabung bersama timnas U-19 sejak tahun lalu. Tentu ini merupakan peningkatan karier yang baik bagi pemain asal klub Barito Putera tersebut.

"Alhamdulillah proses adaptasi dengan pemain lainnya tidak ada masalah. Saya sudah banyak mengenal rekan-rekan yang diatas saya dan kami menikmati semua menu latihan yang diberikan pelatih," kata Bagas.

Selain Bagas, pada TC ini juga ada rekan-rekannya dari timnas U-19 seperti Pratama Arhan, Braif Fatari, Irfan Jauhari, Rizky Ridho dan Erlangga Setyo yang dipanggil pelatih Shin Tae-yong.

"Setelah menjalani beberapa hari latihan bersama timnas Indonesia persiapan SEA Games saya dalam kondisi baik. Kami juga terus bekerja keras, disiplin dan meningkatkan kemampuan," tambah pemain kelahiran Magelang, 16 Januari 2002 tersebut.

SEA Games 2021 dijadwalkan berlangsung pada bulan November hingga Desember mendatang di Vietnam. PSSI menargetkan tim ini meraih medali emas demi mengulangi prestasi serupa yang terakhir kali diraih pada SEA Games tahun 1991.