Banyak Dikunjungi Orang, Kediaman Gala Sky Dijaga Kepolisian

Banyak Dikunjungi Orang, Kediaman Gala Sky Dijaga Kepolisian

KABARINDO, JAKARTA - Buntut dari kedatangan mendadak Doddy Sudrajat, pihak kepolisian akhirnya menjaga kediaman dari Gala Sky, putra dari mendiang Bibi Ardiansyah dan Vanessa Angel.

Adapun hal tersebut diketahui setelah tersebar foto-foto di media sosial yang menunjukkan rumah tersebut dijaga kepolisian.

Namun, Faisal membantah bahwa kepolisian itu menjaga sejak Doddy Sudrajat datang mendadak ke kediamannya.

"Nggak, kita memang selalu diperhatikan oleh pihak keamanan. Untuk menghindari hal-hal yang tidak diinginkan. Sudah lama sebenarnya, bukan karena kemarin. Kadang-kadang dia di pos sana," kata Faisal dikutip dari detikcom, Senin (17/1/2022).

"Dijaga demi keamanan saja," ungkap Faisal.

"Ya boleh dibilang permintaan kita iya. Kita kan tuan rumah," sambungnya.

Menghindari Hal yang Tidak Diinginkan

Hal itu dilakukan karena semenjak Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah meninggal dunia, banyak masyarakat yang datang ke rumah Gala. Ia khawatir justru bisa membahayakan bagi keluarganya dan orang-orang lain karena kondisi yang masih pandemi.

"Saya kan sekarang banyak tamu juga, kadang orangnya orang nggak jelas datang dari mana-mana, ngaku nge-fans sama Gala-lah, inilah. Saya kan kadang-kadang susah ya mau tolak orang tuh," tutur Faisal.

"Lagi musim COVID gini kadang-kadang mereka datang ngeri juga kita. Datang 5 sampai 6 orang, banyak juga. Jadi dengan adanya keamanan kita lebih (merasa) aman, tenang," imbuh Faisal.

Namun demikian, Faisal bersyukur tidak pernah ada kejadian yang tidak diinginkan selama di rumahnya.

Sumber Berita: Detik.com

Foto: Instagram Fuji_an