Barcelona Dekati Bek Muda Ajax Amsterdam Asal Argentina!

Barcelona Dekati Bek Muda Ajax Amsterdam Asal Argentina!

KABARINDO, BARCELONA  - Kabar terbaru menyebutakan Blaugrana (julukan Barcelona) disebut tengah mendekati bek muda Ajax Amsterdam, Lisandro Martinez untuk mempertebal lini pertahanan tim.

Selama ini lini belakang Blaugrana jadi salah satu sorotan musim ini. Bahkan, Samuel Umtiti dan Clement Lenglet disebut sudah dipersilahkan menuju pintu keluar dari Camp Nou lantaran tampil kurang memuaskan dan sering dibekap cedera.

Di sisi lain, Gerard Pique juga sudah tak muda lagi. Sementara itu, Eric Garcia, yang pulang dari Manchester City pada awal musim ini juga belum terlalu solid untuk dipercaya mengisi tempat utama.

Karena itu, Barcelona sendang mengincar darah muda anyar untuk memperkuat barisan pertahanan tim. Dilansir dari Express, Direktur Barcelona, Mateu Alemany, dilaporkan sudah terbang ke Amsterdam untuk bertemu dengan pihak Ajax Amsterdam soal transfer Lisandro Martinez.

Akan tetapi, tim besutan Xavi Hernandez tersebut tampaknya harus berjuang keras untuk mendatangkan pemain 24 tahun itu. Pasalnya, Manchester United disebut juga menginginkan jasa bek asal Argentina itu musim depan.

Apalagi, Manchester United baru mendatangkan pelatih baru musim depan, Erik Ten Hag, yang notabene mantan pelatih Ajax Amterdam. Selain itu, biaya yang dibutuhkan untuk mengamankan tanda tangan Lisandro Martinez diprediksi tidak sedikit.

Sebab, kontraknya bersama klub raksasa Belanda itu baru berakhir pada 2025 mendatang. Sekadar informasi di musim ini, Lisandro Martinez menjadi pilihan utama di lini belakang Ajax Amsterdam dengan 37 kali mentas di semua kompetisi.

Jika benar hijrah ke Camp Nou, Lisandro Martinez kemungkinan bakal berduet dengan Ronald Araujo, yang baru memperpanjang kontrak dengan Blaugrana. Namun, Barcelona punya opsi Andreas Christensen, yang dikabarkan hengkang dari Chelsea, jika gagal dapat Lisandro Martinez