Berikut Hasil Drawing Semifinal Liga 2 Pegadaian Indonesia 2023/2024

Berikut Hasil Drawing Semifinal Liga 2 Pegadaian Indonesia 2023/2024

KABARINDO, JAKARTA - Pegadaian Liga 2 2023/2024 telah menyelesaikan babak 12 besar. Empat tim berhasil mengamankan tiket untuk melaju ke putaran selanjutnya. 

Semen Padang, Malut United, PSBS Biak, dan Persiraja Banda Aceh menjadi deretan klub yang kembali bersaing demi memperebutkan slot tampil di partai puncak. 

Dua tim pemenang nantinya akan diadu dalam dua leg pertandingan final. Sementara itu, dua sisanya akan saling sikut guna memperoleh predikat ketiga.


Dilangsungkan di SCTV Tower, Senin (5/2/2024) malam hari ini, Hasil drawing dan undian Babak 4 Besar ini akan menentukan 4 Pertandingan di Jadwal Liga 2 Terbaru.

Semifinal Pegadaian Liga 2 2023/2024 baru akan bergulir setelah pekan pemilu. Leg pertama dijadwalkan berlangsung pada Minggu (25/2/2024), sedankan leg kedua digulirkan Kamis (29/2/2024). 

PSSI mengapresiasi gelaran Liga 2 yang hampir mencapai puncaknya musim ini. Anggota Komite Eksekutif PSSI Endri Erawan menilai turnamen tersebut berperan penting dalam membantu mengembangkan kualitas sepak bola Tanah Air. 

"Kami atas nama PSSI mengucapkan selamat kepada empat klub yang berhasil lolos ke semifinal. Selamat juga kepada dirut dan staf PT LIB yang sudah menggelar turnamen dengan sangat baik," ucapnya dalam acara drawing semifinal Liga 2 di SCTV Tower, Senayan, Senin (5/2/2024) malam WIB.

"Mudah-mudahan turnamen ini dapat membantu perkembangan sepak bola Indonesia karena saat ini PSSI benar-benar serius ingin memperbaiki sepak bola Indonesia. Alhamudulillah semuanya sudah makin baik, entah itu kompetisi Liga 1, Liga 12, dan tim nasional," tutupnya. 


Berikut Hasil Drawing:
Persiraja Banda Aceh vs PSBS Biak

Malut United vs Semen Padang

 

Foto: Orie Buchori/Kabarindo.com