Bersama Para Huffadz Al-Qur'an di Madinah, Ketua ASFA Foundation Do'akan Bangsa Indonesia

Bersama Para Huffadz Al-Qur'an di Madinah, Ketua ASFA Foundation Do'akan Bangsa Indonesia

KABARINDO, MADINAH - Ketua ASFA Foundation Komjen Pol (Purn) Dr. Syafruddin Kambo memberikan arahan dan nasehat kepada para peserta short course (pendidikan intensif) Al-Quran Sulaimaniyah Istanbul yang sedang berada di Madinah. 

Secara khusus, H. Syafruddin bersama para Huffadz Al-Quran utusan pesantren dari Kalsel dan Sulselbar di masjid Nabawi mendoakan bangsa Indonesia.

H. Syafruddin meminta kepada seluruh peserta dauroh agar mengajarkan kepada santri-santri di pesantrennya atas apa yang telah dipelajari selama pendidikan Al-Quran Bersanad di Istanbul.

ASFA Foundation melalui Lazis Assalam Fil Alamin mengadakan short course (pendidikan intensif) di Al-Azhar Kairo, Ummul Quro Makkah, Sulaimaniyah Istanbul dan Unida Gontor yang diikuti para asatidz utusan pesantren yang berada di wilayah Kalsel, Sulsel dan Sulbar.

Lazis ASFA dalam programnya  terus berkomitmen meningkatkan dan mempercepat SDM di lembaga pendidikan dan pesantren dalam bentuk beasiswa bergelar (S1-S3) dan non gelar (short course) di dalam dan luar negeri.