Betty White Aktris Legendaris, Tutup Usia

Betty White Aktris Legendaris, Tutup Usia

KABARINDO, JAKARTA - Awal tahun 2022, kabar duka datang dari dunia perfilman Hollywood. Aktris legendaris, Betty White, menghembuskan napas terakhirnya pada Jumat (31/12/2021) waktu setempat. Betty meninggal dunia menjelang usianya yang ke 100 tahun pada 17 Januari 2022.

“Meskipun Betty akan berusia 100 tahun, saya pikir dia akan hidup selamanya,” ungkap teman dekatnya, Jeff Witjas, dilansir People.

“Saya akan sangat merindukannya dan begitu juga dunia binatang yang sangat dia cintai. Saya tidak berpikir Betty pernah takut meninggal karena dia selalu ingin bersama suaminya yang paling dicintai Allen Ludden. Dia percaya dia akan bersamanya lagi,” tambahnya.

Dari berita yang dihimpun, aktris kelahiran tahun 1922 tersebut menghembuskan napas terakhirnya di kediamannya di Los Angeles, Amerika Serikat. Sebelumnya, ia juga sempat menjadi cerita sampul People dan mengungkapkan perasaannya menjelang usianya yang ke 100 tahun.

Sempat Ungkap Perasaan Jelang Usia 100 Tahun

“Saya sangat beruntung berada dalam kesehatan yang baik dan merasa sangat baik pada usia ini. Ini menakjubkan,” ungkapnya.

Pemain film The Proposal bersama dengan Sandra Bullock dan Ryan Renolds tersebut meninggal dunia pukul 9.30 waktu setempat. Akan tetapi, dari pihak berwenang tidak dapat mengonfirmasinya.

“Kami saat ini berada di lokasi dan tidak ada tindak kejahatan. Sepertinya hanya penyelidikan kematian alami,” ucap pihak berwenang.

Aktris yang terkenal lewat sitkom The Golden Girls tersebut juga banyak mendapatkan ucapan duka dari para selebritas Hollywood. Melalui akun Twitternya, Ryan Reynolds mengaku kehilangan sang legenda.

“Dunia terlihat berbeda sekarang. Dia hebat dalam menentang harapan,” cuitnya, Sabtu (1/1/2022).

“Dia berhasil menjadi sangat tua dan entah bagaimana, tak terlihat tua. Kami akan merindukanmu, Betty. Sekarang anda tahu rahasianya,” tambahnya.

Ryan Reynols juga mengagumi kecantikan Betty White yang tetap terlihat cantik di usianya menginjak 100 tahun.

Sumber: Liputan6.com, Kompas.com

Foto: instagram.com/bettymwhite