Bintang Film 'Speed Racer', Christian Oliver Bersama 2 Putrinya Tewas dalam Kecelakaan Pesawat Pribadi di Kepulauan Karibia

Bintang Film 'Speed Racer', Christian Oliver Bersama 2 Putrinya Tewas dalam Kecelakaan Pesawat Pribadi di Kepulauan Karibia

KABARINDO, -- Bintang film 'Speed Racer', Christian Oliver tewas dalam kecelakaan pesawat pribadi di Kepulauan Karibia pada Kamis (4/1),

Kabar duka itu juga telah dikonfirmasi oleh pihak kepolisian Grenadine dan Royal St Vincent.

Melansir dari Variety, aktor bernama asli Christian Klepser itu diketahui naik ke pesawat pribadi pada Kamis (4/1) bersama dua orang putrinya, Madita Klepser (12) dan Annik Klepser (10) juga pilot bernama Robert Sachs.

Pesawat pribadi itu berangkat dari Bandara JF Mitchell di Paget Farm Bequia, pulau kecil yang ada di gugusan Grenadine menuju St. Lucia.

Beberapa saat usai lepas landas, Pesawat kecil bermesin satu itu mengalami kesulitan dan jatuh satu mil laut sebelah barat Petit Nevis atau pulau kecil bernama Grenadine.

"Pesawar mengalami kesulitan dan jatuh ke laut. Nelayan juga penyelam pergi ke lokasi kejadian dengan perahu untuk membantu upaya penyelamatan," kata kepolisian Royal St Vincent dan Grenadine.

Sayangnya, nyawa sang aktor juga dua putrinya bersama pilot dinyatakan meninggal dunia oleh tim medis.

Diketahui, Christian Oliver pernah menerima pujian atas aktingnya di dunia perfilman Hollywood sejak 1990-an hingga 2020-an.

Christian Oliver pernah bermain dalam film Sense8, Inspector George Gently, The Baby-Sitters Club, hingga Saved by the Bell: The New Class.