Black Sabbath Tak Tutup Kemungkinan Reuni

Black Sabbath Tak Tutup Kemungkinan Reuni

KABARINDO, JAKARTA - Gitaris band Black SabbathTony Iommi, mengisyaratkan tak menutup kemungkinan reuni dalam waktu dekat.

Band heavy metal itu sebelumnya telah menyelesaikan tur perpisahan mereka yang bertajuk 'The End' pada tahun 2017.

Meski sudah melakoni konser perpisahan. Dalam wawancara baru dengan Planet Rock, Iommi mengatakan reuni bukanlah hal yang mustahil.

“Kamu tidak pernah bisa mengatakan tidak pernah, bukan? Kami sudah tahu di band ini Anda tidak akan pernah bisa mengatakan, 'Itu tidak akan pernah terjadi lagi,' karena setiap kali kami mengatakan itu, itu terjadi. Kami tidak pernah berpikir kami akan kembali dengan Ozzy setelah tahun-tahun awal. Kami tidak pernah berpikir kami akan kembali dengan (Ronnie James) Dio lagi; kita telah melakukannya. Jadi Anda tidak bisa mengatakan itu tidak akan pernah terjadi," kata Iommi.

“Hanya tur besar yang terhenti. Saya tidak ingin melakukan tur 18 bulan lagi tetapi itu tidak berarti kami tidak akan melakukan sesuatu (konser) satu kali saja, ”lanjutnya.

Baca Juga: Dominasi Lewis Hamilton Terhenti, Mercedes Masih di Puncak Konstruktor 

Namun demikian, September lalu, Ozzy Osbourne mengakui bahwa dia tidak memiliki "sedikit pun minat" untuk kembali ke Black Sabbath.

“Sudah selesai,” kata sang vokalis.

Iommi juga mengungkapkan bahwa dia akan tampil di album solo Ozzy Osbourne yang akan datang.

"Saya menulis seluruh lagu dan memainkannya dan memainkan solonya," katanya.

“Mengerikan, sungguh…. Tidak. Saya bercanda. Tidak itu bagus. Itu sangat bagus. Dan saya suka apa yang dinyanyikan Ozzy di dalamnya. Saya pikir dia melakukan pekerjaan yang sangat baik. Dan saya pikir mereka memainkan drum Chad [Smith, dari Red Hot Chili Peppers]. Saya telah meninggalkannya di tangan mereka sekarang," kata Tony Iommi.

Sumber berita: NME

Foto: Black Sabbath