Blacklist International Juara M3 World Championship

Blacklist International Juara M3 World Championship

KABARINDO, SINGAPURA  - Blacklist International berhasil merebut gelar juara M3 World Championship usai menang 4-0 atas ONIC PH.

Gelaran M3 World Championship 2021 telah rampung digelar.

Hari pamungkas kejuaraan dunia Mobile Legends: Bang Bang tersebut digelar di Singapura, Minggu (19/12/2021).

Pada hari terakhir ini hanya ada satu pertandingan yang digelar, yakni laga grand final yang mempertemukan dua tim Filipina, Blacklist International dan ONIC PH.

Hasilnya,  Blacklist International berhasil membabat lawan senegaranya tersebut dengan skor telak 4-0 dalam laga berformat Best of 7 (Bo7).

Blacklist International sudah menunjukkan kekuatannya sejak game pertama dengan Clint, Uranus, Pharsa, Rafaela dan Yi Sun-shin sebagai kombinasi kekuatan mereka.

Meski begitu ONIC PH sempat memberikan perlawanan meski akhirnya harus tumbang di menit ke-22.

Pada laga kedua, Blacklist International kembali menunjukkan tajinya dengan tiga hero yang sama kembali digunakan, yakni Uranus, Pharsa, dan Rafaela yang ditambah kekuatan dari Barats dan Beatrix.

Alhasil pada menit ke-14 Blacklist International berhasil mengamankan game kedua di babak grand final.

OHEB yang menggunakan Beatrix menjadi salah satu kunci kemenangan bagi Blacklist International.

Alhasil game ketiga diselesaikan dalam waktu 21 menit 07 detik sementara laga pamungkas dimenangkan dalam waktu 13 menit 48 detik.

Hasil tersebut membuat Blacklist International membawa pulang hadiah sebesar 300 ribu dolar AS atau sekitar Rp4,3 miliar.

Sumber: Mobile Legends: Bang Bang
Foto: Youtube Mobile Legends: Bang Bang