Blacklist International Umumkan Komposisi Pemain untuk MPL PH Season 9

Blacklist International Umumkan Komposisi Pemain untuk MPL PH Season 9

KABARINDO, FILIPINA - Juara M3 World Championship, Blacklist International, resmi mengumumkan rosternya untuk menghadapi MPL PH Season 9.

Hampir tidak ada perubahan berarti dari roster Blacklist International, kecuali hilangnya dua nama yaitu Johnmar “OhMyV33nus” Villaluna dan Danerie James “Wise” Del Rosario yang memutuskan untuk rehat sejenak.

Kekosongan tersebut akhirnya diisi oleh Mark "Eson" Jayson Gerardo sebagai midlaner dan Kent "KEVIER" Xavier sebagai jungler.

ESON sendiri merupakan pemain cadangan dari Blacklist International sejak beberapa musim lalu, sedangkan KEVIER adalah pemain baru yang direkrut dari Origen Esports.

Kehadiran dua pemain tersebut akan dilengkap dengan roster-roster lama yang sudah sangat kompak.

Sebut saja sang MVP M3 yaitu Kiel "OHEB" Calvin Q. Soriano yang akan tetap mengisi gold lane.

Kemudian roamer andalan yaitu Salic "Hadjitzy" Alauya Imam akan tetap menjadi bagian penting dari tim karena ia merupakan pemain yang multifungsi.

Hadjitzy bisa ditempatkan diberbagai role dengan sama baiknya seperti midlaner, jungler, dan roamer.

Sementara itu, nama Edward "Edward" Jay dan Dexstar "DEX STAR" Louise juga akan semakin melengkapi kedalaman tim Blacklist International.

Keenam pemain tersebut akan tetap dilatih oleh sosok Kristoffer “BON CHAN” Ricaplaza dan akan dibantu oleh DEX STAR yang juga memegang jabatan sebagai analis.

Blacklist International tentunya mempunyai misi untuk mempertahankan gelarnya di MPL PH Season 9 ini.

Serta jika bisa lolos, mereka juga mempunyai keinginan untuk bisa menjadi juara kembali di M4 World Championship 2022 mendatang.

Sumber: Skor Indonesia