Borneo FC Matangkan Finishing Lini Depan Jelang Lawan PSIS Semarang

Borneo FC Matangkan Finishing Lini Depan Jelang Lawan PSIS Semarang

KABARINDO, BALI - Borneo FC tak mau berlama-lama larut dalam kesedihan setelah tersungkur pekan lalu saat menghadapi PSS Sleman.

Jelang laga kontra PSIS Semarang pada pekan 27 BRI Liga 1 2021/2022 besok (24/2/2022), tim berjuluk Pesut Etam terus berbenah.

Dalam latihan terakhir, skuad Borneo FC terus mengasah finishing di depan gawang.

Hal ini bisa dilihat dalam latihan para pemain lini depan yang mendapat porsi khusus agar mampu mencetak gol.

Maklum, pekan lalu Sultan Samma dkk gagal membobol gawang PSS.

"Tim dalam kondisi baik dan semua siap bertanding. Waktu dua hari ini kami coba manfaatkan membenahi masalah di laga sebelumnya," ucap Ahmad Amiruddin, asisten pelatih Borneo FC.

Meski sudah dilupakan, kelalahan pekan lalu tetap membekas.

Pasalnya, Borneo FC yang berstatus unggulan justru keok dari PSS Sleman sehingga Amiruddin berharap kejadian serupa tak terulang lagi.

"Lini pertahanan juga kami benahi karena dua pertandingan terakhir selalu kebobolan. Semoga nanti anak-anak bisa tampil lebih baik," harap Amir, sapaannya.

Misi bersaing di papan atas masih menjadi motivasi Borneo FC. Amir menegaskan timnya segera bangkit dan berupaya kembali meraih tiga poin. Kemenangan sekaligus memperbaiki mental tim yang rapuh setelah kalah dari PSS.

"Masih ada sisa pertandingan musim ini yang bisa kami menangkan. Tapi semua perlu kerja keras agar hasil yang didapat maksimal," pungkasnya.

Sumber/Foto: PT LIB