Brie Larson Beri Bocoran, Captain Marvel 2 Selesai Syuting 

Brie Larson Beri Bocoran, Captain Marvel 2 Selesai Syuting 

KABARINDO, JAKARTACaptain Marvel, superhero yang dikenalkan oleh Marvel Studios ke MCU jelang Avengers: Endgame ini akan memasuki cerita baru dalam sekuel filmya yang sudah masuk daftar tayang. Brie Larson pun memberi bocoran bahwa film Captain Marvel 2 sudah selesai syuting.

Melalui akun media sosial Twitter-nya, Brie Larson mengunggah sebuah foto yang menampilkan kursi lipat kayu yang biasa dipakai oleh sutradara di lokasi syuting yang bertuliskan nama Carol Danvers. Kursi kayu dengan sandaran dan dudukan kain itu pun terlihat berdiri di hadapan sebuah latar belakang putih.

"Sampai jumpa dalam setahun, Carol." tulis Brie Larson bersama dengan emoji berbentuk bintang hitam yang mengisyaratkan logo di dada Captain Marvel.

Brie Larson pertama kali muncul memerankan Carol Danvers dalam universe Avengers pada 2016 dalam post credit Infinity Wars. Tahun 2019 film solonya yakni Captain Marbel pun tayang. Film tersebut berhasil menghasilkan keuntungan hingga 1,2 juta dollar.

Dalam wawancaranya, Brie Larson mengaku bahwa dirinya sempat ragu dan merasa terbebani menerima peran sebagai Captain Marvel.

"Aku tak pernah melihat diri saya melakukan sesuatu seperti ini, terutama karena aku suka menjadi anonim," katanya seperti dilansir Entertainment Weekly.

"Aku suka menghilang ke dalam karakter, dan aku selalu merasa jika aku terlalu sering berada di bawah sorotan publik, hal itu berpotensi membatasimu di masa depan," sambungnya.

Namun, Brie Larson berkomitmen untuk menampilkan yang terbaik. Ia pun melakukan berbagai persiapan untuk mendukung penampilannya di Captain Marvel 2. Ia juga semakin rutin berolahraga karena harus membentuk tubuhnya, hal ini membuatnya merenovasi sebagian rumahnya untuk diubah menjadi tempat gym.

Sekedar informasi, film Captain Marvel 2 akan disutradarai oleh Nia DaCosta.

Sumber: Detik.com

Foto: twitter.com/brielarson, instagram.com/brielarson