Canvassing Day di Tasikmalaya, Roman dan Stenly Terharu Disambut Bagaikan Keluarga

Canvassing Day di Tasikmalaya, Roman dan Stenly Terharu Disambut Bagaikan Keluarga

KABARINDO, TASIKMALAYA - Rumah Aspirasi Ganjar-Mahfud Presiden 2024/Tim Koordinasi Relawan Pemenangan Pilpres (TKRPP) Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) bersama relawan terus bergerak menjalankan Canvassing Day Ganjar Mahfud (CDGM) se- Jawa Barat dan Banten. Kegiatan yang dimulai sejak Minggu (14/1), masih berlangsung penuh gotong royong hingga Senin (15/1/2024).

Misalnya saja, dua perwakilan dari Rumah Aspirasi Ganjar-Mahfud Presiden 2024/TKRPP, Stenly Pakasi dan Romansah bersama relawan SGI Jamilah tanpa lelah dan penuh semangat 
mendatangi satu per satu rumah masyarakat, di antaranya di Salawu
Kp. Saungseel, Desa Sumarasa, Kecamatan Salawu. Kesempatan tersebut dimanfaatkan untuk menyampaikan program kerja pasangan Capres nomor urut 3 Ganjar Pranowo dan Mahfud MD.

Silaturahmi keduanya berjalan penuh kekeluargaan. Bahkan mendapatkan sambut hangat dari seluruh lapisan masyarakat bagaikan keluarga sendiri.

"Kami sangat terharu melihat antusiasme dan sambutan masyarakat yang juga aktif membantu. Lokasi di sini cukup menantang karena masuk-masuk ke dalam berjalan kaki. Hal itu membuat kami tetap semangat dan pantang menyerah, menebarkan senyum dan merangkul masyarakat," kata Roman kepada awak media.

Hal tersebut, ditambahkan Roman, sekaligus bertujuan memperkuat akar rumput dan menyosialisasikan 21 program kerja Ganjar-Mahfud sebagai Presiden 2024. 

Upaya terjun ke masyarakat bersama seluruh elemen pendukungnya, memperlihatkan spirit kebersamaan. Selain mendatangi satu per satu rumah warga, membagikan kaos, mereka juga melaksanakan tebus murah sembako untuk membantu masyarakat.

Ditambahkan Stenly, Ganjar Pranowo dan Mahfud memiliki alasan kuat dipilih masyarakat. Misalnya saja, lantaran sosok calon pemimpin yang berasal dari rakyat. Selain itu, Ganjar juga dinilai dekat dengan rakyat, dan berjuang untuk rakyat.

"Kegiatan yang dilakukan semata-mata memang untuk mendukung kemenangan Ganjar-Mahfud di Pilpres 2024. Oleh karena itu, kita memang harus sering bertemu masyarakat untuk menyampaikan apa saja program kerja Ganjar-Mahfud," terangnya.

"Semangat dan juga antusias warga dalam kegiatan ini membuat optimis bahwa hanya Ganjar-Mahfud yang sanggup membawa bangsa Indonesia semakin maju dan lebih baik dengan program-program yang sudah dicanangkan. Kami meyakini Ganjar-Mahfud menang sebagai Presiden 2024," tambahnya.

Stenly menambahkan, Ganjar punya banyak program unggul dan nyata yang ditujukan untuk rakyat. Dengan demikian mampu meningkatkan taraf hidup dan untuk memudahkan kehidupan serta usaha. 

Adapun program tersebut, yaitu menciptakan 17 juta lapangan kerja, Satu desa satu fasilitas kesehatan dan satu tenaga kesehatan, Uang saku kader Posyandu, Menghadirkan 10 juta hunian, punya rumah semudah punya motor, Sekolah dapat gaji dan lulus pasti kerja, Satu keluarga miskin satu sarjana, Perempuan maju, Buruh naik kelas,  Kuliah gratis untuk anak prajurit dan Bhayangkara, Mudah berusaha, termasuk UMKM dan koperasi, Masjid sejahtera, pengurus masjid terlindungi, Guru ngaji dan guru agama lain digaji, Pasokan pangan aman, harga enak di kantong, Lansia bahagia dan anak cucu gembira, Petani bangga bertani, Di laut jaya, nelayan sejahtera, Disabilitas mandiri berprestasi, satu desa, satu mobil, Akses internet super cepat gratis dan merata, Bansos pasti lanjut dan tepat sasaran, Sikat KKN, KTP Sakti. Foto: Ist