Cara Nyeleneh Britney Spears Mengungkap Ekspresi Kebebasan

Cara Nyeleneh Britney Spears Mengungkap Ekspresi Kebebasan

KABARINDO, LOS ANGELES - Dalam beberapa bulan terakhir, Britney Spears jadi sorotan atas kasus perwalian yang dianggap mengekangnya sejak 2008.

Sejak dinyatakan bebas dari "kekangan" pada 12 September 2021, perempuan 40 tahun itu terlihat makin aktif bermedia sosial.

Pada Kamis (6/1/2022) waktu setempat, Britney Spears membuat heboh dengan mengunggah foto dirinya tanpa busana.

Dalam unggahan tersebut, Britney Spears memfoto penampakan dirinya di cermin yang sedang berdiri dengan hanya menggunakan chocker di leher dan kaos kaki putih panjang selutut.

Baca Juga: Britney Spears Masih Takut Kembali ke Dunia Hiburan

Namun, penyanyi berambut pirang itu masih menutupi area pribadinya dengan membubuhkan emotikon bunga dan hati.

Menariknya, Britney Spears dalam unggahan itu juga menyertakan tulisan "Free woman energy has never felt better (Energi wanita bebas tidak pernah terasa lebih baik)."

Meski unggahan tersebut sudah menghilang di feed Instagram Britney Spears tetapi banyak orang yang sudah melihatnya sehingga kehebohan pun terjadi.

Banyak yang meyakini tulisan itu merujuk kepada berakhirnya perwalian yang membuat ayah Britney Spears, Jamie Spears, tak lagi punya kuasa penuh atas keuangan dan kehidupan putrinya yang telah dewasa.

Meski sudah melakukan pembelaan, Jamie Spears pun telah resmi dihapus sebagai konservator Britney Spears pada September lalu.

Jamie mengatakan tujuannya adalah untuk membantu Britney merehabilitasi karier setelah menderita gangguan kesehatan mental pada 2007 dan dia selalu bertindak demi kepentingan terbaik putrinya.

Sumber Berita: Antara
Foto: Instagram