Catchplay+ Meriahkan Awal Tahun 2024 dengan Deretan Film dan Serial Terbaru Penuh Aksi!

Catchplay+ Meriahkan Awal Tahun 2024 dengan Deretan Film dan Serial Terbaru Penuh Aksi!

KABARINDO, JAKARTA -- Menyambut tahun 2024, platform streaming terkemuka CATCHPLAY+ hadir kembali dengan menghadirkan line up terbaik, film-film penuh aksi, anime terbaru hingga serial TV yang tak kalah menarik mulai dari film horor terbaru Thanksgiving, Five Night at Freddy’s, Detective Conan: Black Iron Submarine hingga serial horor Chucky. 

Dalam melanjutkan kerjasama 
dengan beberapa studio film terkemuka, seperti Universal Studio dan Sony, CATCHPLAY+ mempersembahkan sejumlah serial menarik, termasuk Taken, L.A.’s Finest dan juga S.W.A.T, pada quarter pertama tahun ini bagi penonton di tanah air.

Tak hanya itu, untuk mengawali tahun baru ini, CATCHPLAY+ pun dengan bangga menghadirkan serial original terbaru berjudul “Not a Murder Story”, sebuah serial thriller yang menawarkan nuansa misteri dan intrik yang tak terduga, dengan cerita penuh ketegangan dan teka-teki yang mengunggah imajinasi. Dibintangi oleh para aktor dan aktris papan atas Taiwan dengan kualitas produksi yang tinggi, serial ini tidak hanya menjanjikan sinematografi yang menawan, namun juga plot tak terduga yang dijamin akan memikat para penonton di Indonesia. 

 *Thanksgiving (2023)* 
Kisah pembantaian oleh psikopat di kemeriahan hari Thanksgiving. Bercerita tentang satu tahun setelah kerusuhan Black Friday berakhir dengan tragedi, seorang pembunuh misterius muncul di Plymouth, Massachusetts - tempat lahirnya Thanksgiving. Ketika para penduduk dibunuh satu per satu, kejadian itu ternyata merupakan sebuah rencana yang mengerikan. Apakah penduduk kota bisa menangkap si pembunuh, atau malah menjadi tamu di acara makan malamnya?

 *Five Night at Freddy’s* 
Bagi para pecinta horror dan misteri, “Five Night at Freddy’s” akan memberikan pengalaman yang menegangkan dan tak terlupakan di malam tahun baru. Jangan lewatkan momen mengerikan dan mendebarkan yang akan membuat adrenalin meningkat.

 *Detective Conan: Black Iron Submarine* 
"Detective Conan: Black Iron Submarine" membawa kembali petualangan seru sang detektif cilik. Dengan plot yang cerdas dan misteri yang menarik, film ini akan mengajak penonton memecahkan teka-teki di awal tahun.

 *Not a Murder Story* 
Dong, seorang calon aktor yang tengah berusaha meraih kesuksesan, terbangun di samping seorang wanita yang tidak bernyawa, Meng, yang membuatnya berada di ambang perubahan kariernya. Tak ingin kehilangan ketenaran, dia mengatur semua agar hal tersebut terlihat seperti perampokan gagal, meskipun tanpa disadari meninggalkan jejak. Saat polisi mulai menyelidiki, lapisan-lapisan rahasia tersembunyi dari semua penghuni apartemen tersebut pun terkuak.

“Mengawali tahun 2024, CATCHPLAY+ menambah film dan serial terbaru kerjasama dengan studio besar Hollywood yaitu Universal dan Sony Picture yang siap memberikan hiburan kelas dunia untuk para pecinta film di Indonesia. Selain itu, CATCHPLAY+ juga menambah deretan film Asia berkualitas dengan meluncurkan serial original dari Taiwan “Not A Murder Story” dengan cerita thriller yang sangat menegangkan dan berbeda. Jadi bersiaplah untuk mendapatkan pengalaman hiburan yang luar biasa dari film-film blockbuster terbaik dan terbaru secara eksklusif di ujung jari kamu. Di CATCHPLAY+, kami hadirkan lebih dari sekedar hiburan, tapi juga cerita yang menginspirasi. Selamat tahun baru 2024, ciptakan setiap momen
mengesankan bersama CATCHPLAY+," ujar Dhini W. Prayogo, Country Manager Indonesia.

Salah satu keunggulan CATCHPLAY+, pelanggan diberikan kebebasan memilih layanan, berlangganan dan nonton semua konten dalam paket CATCHPLAY+ SUBSCRIPTION sepuasnya atau hanya menyewa film blockbuster terbaru tanpa harus berlangganan (EARLY ACCESS atau
SINGLE RENTAL). Untuk film EARLY ACCESS, penonton dapat sewa satu judul film pilihan terbaru bahkan yang
masih tayang di layar lebar, mulai dari Rp 45.000 per film (belum termasuk pajak). 

Kemudian untuk film SINGLE RENTAL, penonton dapat menyewa satu judul film yang baru saja selesai tayang di layar lebar mulai dari Rp 15.000 per film (belum termasuk pajak). Sedangkan untuk kategori UNLIMITED/SUBSCRIPTION, penonton hanya perlu membayar biaya langganan bulanan sebesar Rp 45.000 (belum termasuk pajak) untuk menonton ribuan judul film dan serial unggulan terbaik sepuasnya.

Pelanggan di Indonesia dapat mengakses layanan CATCHPLAY+ melalui Smart TV, web dan mengunduh aplikasi dari perangkat Android (Google Play) maupun iOS (Apps Store).

Langganan CATCHPLAY+ juga tersedia tanpa menambah biaya bagi pelanggan paket internet dan atau paket TV berlangganan tertentu dari Telkomsel, IndiHome, Firstmedia, MNC Play, XL Home, XL Prepaid, XL Prio, Axis dan Indosat HiFi. Akses berlangganan juga bisa didapatkan pada berbagai e-commerce seperti Tokopedia, Shopee, Blibli dan TIX ID, dan Unipin.


 *Tentang CATCHPLAY dan CATCHPLAY+:* 
CATCHPLAY adalah salah satu perusahaan konten dan teknologi terkemuka di Asia, bergerak dalam distribusi konten, produksi, dan layanan digital. CATCHPLAY+ adalah layanan video streaming (OTT) yang diluncurkan pada tahun 2016, hadir di Taiwan dan Asia Tenggara, termasuk Singapura dan Indonesia. Layanan CATCHPLAY+ menghadirkan ribuan konten premium berkualitas seperti film Hollywood blockbuster terbaru, film-film unggulan dari mancanegara termasuk Indonesia, serial anime pilihan terbaru dan juga ragam serial terbaik.

Pada tahun 2020, perusahaan ini mendirikan SCREENWORKS ASIA untuk memproduksi konten original premium bagi pemirsa internasional dan khususnya bagi pemirsa Indonesia.