CEO Bigetron Buka Suara Terkait Kepergian Branz dari Tim Mobile Legends

CEO Bigetron Buka Suara Terkait Kepergian Branz dari Tim Mobile Legends

KABARINDO, JAKARTA - CEO Bigetron Esports,  Edwin "Starlest" Chia, akhirnya membuka fakta dibalik kepergian kapten tim Bigetron Alpha, Jabran "Branz" Bagus Wiloko.

Tepat pada Selasa (21/12/2021), Bigetron Alpha secara resmi melepas pemain andalannya yaitu Jabran "Branz" Bagus Wiloko.

Core andalan dari Bigetron Alpha sejak MPL ID Season 3 tersebut pada akhirnya tidak lagi mengisi roster Bigetron Alpha di MPL ID musim-musim mendatang.

Hengkangnya Branz dari Bigetron Alpha ini sangat mengejutkan, pasalnya sebelumnya tidak ada rumor apapun mengenai kepergian dari pemain yang kini mengisi posisi sebagai goldlaner tersebut.

Berbicara mengenai kepergian Branz, CEO dari Bigetron Esports yaitu Edwin "Starlest" Chia mengungkapkan beberapa hal yang menarik.

Melalui sesi live streaming di Instagram miliknya, BTR Starlest mengungkap alasan kenapa melepas Branz dari Bigetron Alpha.

Menurut BTR Starlest alasan Branz hengkang dari Bigetron Alpha adalah karena sudah terdapat core baru yang akan mengisi posisinya di musim mendatang.

"Jawabannya simple guys, karena sudah ada core baru," ujar BTR Starles saat ditanyai alasan hengkangnya Branz.

 

Memang semenjak kehadiran Bottle dari Genflix Aerowolf pada awal musim MPL ID Season 8 lalu, Bigetron Alpha mempunyai banyak stok jungler papan atas.

Sebut saja Branz, Bottle, dan Maxx harus bersaing karena mempunyai posisi yang sama sebagai jugler.

Hingga akhirnya Maxx harus rela turun ke Bigetron Beta di MDL ID Season 4.

Namun dalam beberapa turnamen terakhir Maxx kembali naik mengisi posisi jungler utama tim, sedangkan Bottle lebih fleksibel dengan bergeser posisi sebagai midlaner.

Sehingga hal ini menimbulkan banyak pertanyaan bagi warganet apakah akan ada kedatangan sosok core baru.

Bahkan banyak yang menerka-nerka sosok core baru tersebut adalah wonderkid BTR Kenn, namun hal ini masih belum bisa dikonfirmasi lebih lanjut.

Sumber: Nimo TV