Chansung 2PM Mendadak Umumkan Pernikahannya dengan sang Tunangan yang Ternyata Sudah Hamil, bakal Tinggalkan JYP Januari 2022

Chansung 2PM Mendadak Umumkan Pernikahannya dengan sang Tunangan yang Ternyata Sudah Hamil, bakal Tinggalkan JYP Januari 2022

KABARINDO, SEOUL - Kabar menghebohkan disampaikan oleh Chansung 2PM melalui Instagram-nya pada hari ini (15/12) dengan surat tulisan tangan yang ditujukan kepada para penggemar. Dalam surat itu, ia mengumumkan rencana pernikahan, kehamilan tunangannya, dan keputusannya untuk meninggalkan JYP Entertainment pada Januari.

Berikut surat selengkapnya

Untuk THE HOTTEST

Halo. Ini Chansung 2PM.

Musim dingin akhirnya tiba. Saya memulai aktivitas ketika saya berusia 17 tahun, dan 15 tahun telah berlalu. Banyak yang telah terjadi, dan ada banyak kenangan. Saya mengucapkan terima kasih yang tak terhingga kepada HOTTEST yang telah menciptakan kenangan berharga. Hari ini, saya bercerita tentang perubahan dan kebahagiaan dalam hidup saya.

Ada seseorang yang sudah lama menjalin hubungan denganku. Orang ini telah menjadi tempat peristirahatan bagi hatiku yang tidak stabil dan seorang teman yang dapat berbagi apa saja untuk waktu yang lama, dan dia juga menjadi kekasihku.

Saat mempersiapkan dan merencanakan pernikahan dengan orang ini setelah saya keluar dari wajib militer, berkah kehidupan baru datang kepada kami lebih awal dari yang diharapkan, dan kami berencana untuk menikah pada awal tahun depan.

Kami sangat berhati-hati karena dia dalam tahap awal kehamilannya, tetapi saya membagikan berita ini karena saya pikir saya harus memberi tahu Anda terlebih dahulu.

Pasangan hati saya dalam menempuh keluarga baru ini tidak memiliki pekerjaan yang sama dengan saya, jadi saya meminta pengertian Anda yang murah hati untuk tidak mengungkap sosoknya.

Selain itu, kontrak saya dengan JYP Entertainment, yang telah saya jalani selama 15 tahun, berakhir pada Januari. Saya melakukan banyak diskusi dengan perusahaan mengenai pemikiran saya untuk menempuh jalan saya sendiri bersama dengan penambahan keluarga baru saya yang akan saya jalani, dan kami sampai pada diskusi bersama untuk tidak memperbarui kontrak saya.

Keputusan itu diambil melalui komunikasi dengan masa depan saya sebagai prioritas, dan perusahaan rela memberikan berkah untuk masa depan saya yang cerah. Perusahaan adalah akar saya dan seperti teman lama, dan kami akan selalu mendukung pertumbuhan satu sama lain.

Jalan pasti saya belum diputuskan, tetapi saya akan membagikan rencana yang tidak akan menimbulkan kekhawatiran bagi penggemar.

Saat saya menyampaikan begitu banyak informasi hari ini, saya khawatir dan khawatir tentang bagaimana perasaan HOTTEST kami pada berita yang tiba-tiba. Saya akan bekerja keras seperti saya sekarang dalam waktu dekat untuk mengesankan sebagai anggota termuda 2PM Chansung dan aktor Hwang Chansung.
Terima kasih.

 

Sumber Soompi

Foto Soompi