Cherry Bullet Resmi Umumkan Jadwal Comeback Mereka

Cherry Bullet Resmi Umumkan Jadwal Comeback Mereka

KABARINDO, SEOUL - Kabar gembira bagi para Lullet  yang menunggu kembalinya aksi Cherry Bullet di atas panggung.

Idol grup asuhan FNC Entertainment ini mengkonfirmasi mereka bakal comeback pada awal Maret!

Pada Jumat (4/2/2022) pihak FNC Entertainment mengkonfirmasi hal tersebut dan mengumumkan kepastian jadwal comeback akan diungkapkan melalui rilis resmi di kemudian hari.

Ini akan menjadi comeback pertama Cherry Bullet dalam 14 bulan.

Girl group ini terakhir kali merilis mini album “Cherry Rush” pada Januari 2021.

Pada musim gugur 2021, May, Jiwon, dan Bora dari Cherry Bullet muncul di program audisi survival Mnet “Girls Planet 999.”

Sempat Tertunda akibat Bora Positif Covid-19

Kepastian Comeback Cherry Bullet ini sempat menjadi tanda tanya setelah salah satu personelnya yakni Bora baru-baru ini didiagnosis dengan COVID-19.

Pada Rabu (2/2/2022) lalu , FNC Entertainment merilis pernyataan di akun Twitter resmi grup terkait kondisi kesehatan Bora

Berikut adalah rilisnya:

Halo, ini FNC Entertainment.

Bora yang datang dekat dengan pasien terkonfirmasi COVID-19 saat mengikuti perkuliahan pada 28 Januari lalu, menjalani tes PCR dan dinyatakan positif virus tersebut.

Sebagai tindakan pencegahan, Cherry Bullet dan anggota staf yang menemani mereka telah menjalani tes COVID-19. Haeyoon, Jiwon, dan Remi telah dites negatif, sementara Yuju, Chaerin, dan May sedang menunggu hasilnya.

Saat ini, Bora hanya mengalami gejala sakit tenggorokan ringan. Anggota Cherry Bullet lainnya dan staf terkait sedang melakukan karantina mandiri, dan dengan mempertimbangkan masa inkubasi virus, kami akan terus melakukan tes PCR dan menggunakan alat tes mandiri.

Kami akan melakukan yang terbaik untuk mengelola pencegahan dan pengendalian penyakit menular dengan mematuhi pedoman COVID-19, dan kami akan terus mengambil tindakan sesuai dengan permintaan dan pedoman dari otoritas pengendalian penyakit.

Terima kasih.

Dengan diumumkannya Comeback Cherry Bullet, sepertinya Bora tak mengalami gejala Covid-19 yang begitu berat sehingga comeback bisa dijadwalkan pada awal Maret nanti

Sumber..Foto: Soompi