Choi Woo-sik Dapat Coffee Truck dari Peliharaan Tersayang

Choi Woo-sik Dapat Coffee Truck dari Peliharaan Tersayang

KABARINDO, SEOUL - Baru-baru ini aktor Choi Woo-sik menerima coffee truck dari sosok yang tidak biasa.

Aktor yang melejit lewat film Parasite tersebut memamerkan truk kopi yang dikirim oleh anjing peliharan kesayangannya yang bernama Ppoppi.

Pada papan truk tersebut tertulis "Oppa kami, semangat! Ppoppi".

Mengirim truk kopi ke lokasi syuting adalah satu hal yang memang lumrah di dunia hiburan Korea Selatan.

Dan Ppoppi bukanlah sosok yang asing terutama untuk para penggemar Choi karena dia sering muncul di media sosial sang aktor.

Seperti diketahui bahwa saat ini Choi tengah disibukkan dengan proyek drama "Our Beloved Summer" yang mulai tayang di Netflix sejak 6 Desember kemarin.

Pada drama comeback setelah The Package (2017) tersebut Choi berpasangan dengan Kim Da-mi yang juga baru kembali ke layar kaca setelah hits Itaewon Class tahun lalu.

Drama Our Beloved Summer ini sekaligus menjadi reuni Choi dan Kim yang pernah disatukan dalam film "The Witch: Part 1. The Subversion" yang rilis pada 2018.

Pada drama Our Beloved Summer, Choi yang berperan sebagai Choi Woong yang merupakan mantan kekasih dari Kim sebagai Gook Yeon-soo.

Setelah kisah manis di SMA, sejoli tersebut diceritakan putus dengan tidak baik-baik dan akhirnya saling membenci di kehidupan dewasa.

Namun, film dokumenter tentang mereka semasa SMA tetiba viral dan keduanya terpaksa harus kembali bertemu untuk melanjutkan proyek bersama.

 

Sumber: Allkpop

Foto: Instagram Choi Woo-sik