Cinta Laura Diserang Warganet karena Diduga Menyelak Antrian Tes PCR

Cinta Laura Diserang Warganet karena Diduga Menyelak Antrian Tes PCR

KABARINDO, Jakarta – Artis Indonesia, Cinta Laura, diserbu warganet usai komplain yang ditujukan kepada akun Twitter milik Bumame Farmasi karena antreannya diselak oleh seorang selebritis.

"Halo saya mau komplain. Saya sedang antigen di Bumame Cirendeu, pelanggan lain antre dengan baik tapi ada mobil di tengah antrian yang didahulukan sama petugas. Apa karena dia artis jadi punya privilege lebih? Saya nanya ke petugas dijawab 'Soalnya dia payment'(?)'," cuit warganet dengan akun @eka***.

Protes dari warganet tersebut langsung dibalas oleh pihak Bumame Farmasi yang meminta maaf atas kejadian tidak menyenangkan itu.

"Halo selamat siang kak. Mohon maaf sebesar-besarnya atas kejadian tersebut, kami akan sampaikan hal ini untuk kami jadikan bahan evaluasi ya kak," balas akun Twitter Bumame Farmasi.

Warganet tersebut juga membagikan foto seorang wanita yang diduga Cinta Laura saat dilayani oleh petugas kesehatan.

"Iya tolong jangan pilih-pilih kayak gitu ya! Hanya karena dia artis bukan berarti dia bisa langsung nyelak antrian. Saya ada bukti fotonya kalau mau konfirmasi. Terlihat mobil mbak itu jauh di belakang mobil saya, tapi dia dites duluan," balas warganet tersebut.

Akibat hal tersebut viral, Instagram Cinta Laura langsung diserbu warganet.

"Antri dong mbaknya," ucap @ntu99****.

“Mungkin dia lewat jalur prestasi,” ucap @mrf***.

“Ternyata cinta laura bs blunder jg,” balas @krn******.

"Budayakann ANTRIIII ya!!!!!" kata @rhe****.

Sumber Berita: Twitter
Foto: Twitter