Dari Inter Milan, Milan Skriniar Gabung ke Paris Saint Germain

Dari Inter Milan, Milan Skriniar Gabung ke Paris Saint Germain

KABARINDO, PARIS – Milan Skriniar menatap perjalanan baru dengan Paris Saint-Germain (PSG). Dia pun menilai perjalanannya dengan PSG yang akan dimulai musim depan akan lebih menantang karena ajang Liga Prancis sendiri disebutnya lebih utamakan kekuatan fisik.

Meski begitu, Milan tak gusar. Dia bahkan sangat antusias menyambut babak baru dalam perjalanan kariernya.

Kini, eks pemain Inter Milan itu tak sabar ambil bagian dalam liga kasta teratas di Prancis. Dia pun memastikan bakal berkontribusi terbaik buat PSG agar tetap berjaya dalam ajang tersebut.

"Kejuaraan yang sangat mengandalkan fisik,” ujar Milan, dilansir dari Tuttomercato, Senin (7/8/2023).

“PSG selalu menjadi favorit sehingga semua orang ingin bermain dengan motivasi tinggi," lanjutnya.

Itu tidak akan mudah sama sekali. Kami harus mendapatkannya dalam bentuk fisik terbaik secepat mungkin," jelas Milan Skriniar.

Ya, Milan Skriniar memutuskan gabung ke PSG pada bursa transfer musim panas 2023 ini. Bek berusia 28 tahun itu mendapat kontrak sampai 2028.

Selama membela Inter Milan, Milan Skriniar sendiri sukses bekerja apik sehingga kerap jadi andalan. Dia tercatat mentas di 246 pertandingan bersama Inter dan mampu membukukan 11 gol dan 7 assist.

Kini, kiprah manis Milan Skriniar pun diharapkan berlanjut ke PSG. Sebab, di ajang Liga Prancis saja, PSG diharapkan bisa mempertahankan gelar juara. Foto: PSG