David Beckham Pinjamkan Akun Instagram ke Dokter Ukraina di Kharkiv

David Beckham Pinjamkan Akun Instagram ke Dokter Ukraina di Kharkiv

KABARINDO – David Beckham meminjamkan akun Instagram-nya ke seorang dokter di Ukaina untuk menyoroti upaya bantuan yang dilakukan di Ukraina selama akhir pekan.

Pada hari Minggu (20/3), Beckham, 46, "menyerahkan saluran sosial saya kepada Iryna, Kepala Pusat Perinatal Regional di Kharkiv, Ukraina, di mana dia membantu ibu-ibu melahirkan."

Pensiunan pemain sepak bola itu menjelaskan, "Silakan ke sorotan cerita saya untuk mempelajari lebih lanjut tentang pekerjaan luar biasa yang dilakukan Iryna dan petugas kesehatan seperti dia untuk menyelamatkan nyawa di Ukraina. Tolong berikan apa yang Anda bisa untuk mendukung @UNICEF dan orang-orang seperti Iryna menggunakan donasi tersebut. tautan di bio saya."

Dalam video, Iryna - yang tidak disebutkan nama lengkapnya - menjelaskan pertambahan perannya dari "kepala pusat perinatal regional Kharkiv dan ahli anestesi anak" sejak dimulainya serangan Rusia di Ukraina pada akhir Februari.

Kini, tanggung jawabnya telah berkembang: "Saya membongkar kargo, saya bekerja di bidang logistik dan saya menawarkan dukungan emosional."

Menceritakan hari-hari awal invasi, dokter itu mengatakan bahwa pasien dievakuasi ke ruang bawah tanah, meskipun bayi dalam perawatan intensif harus tetap di tempat - meskipun ada risiko - karena peralatan penyelamat yang tidak dapat dipindahkan.

"Hari-hari pertama adalah yang paling sulit," katanya. "Kami harus belajar bagaimana bekerja di tengah pengeboman dan pemogokan."

(Foto: Dr. Iryna di Instagram Story akun David Beckham -Instagram)

Meskipun "hari kerjanya" telah menjadi "24/7", dokter Iryna menegaskan, "Kami mungkin mempertaruhkan hidup kami, tetapi kami tidak memikirkannya sama sekali. Kami mencintai pekerjaan kami."

Dalam kolom komentar kiriman Beckham, badan kemanusiaan UNICEF menulis, "Terima kasih @davidbeckham telah menyerahkan akun Anda, kepada Iryna untuk pekerjaan heroik Anda, dan untuk semua orang yang membantu. anak-anak dengan sumbangan. "

David dan istrinya Victoria Beckham sebelumnya meluncurkan permohonan darurat melalui 7 Fund for UNICEF, sebuah organisasi nirlaba yang bertujuan memberikan bantuan segera untuk mendukung anak-anak dan keluarga yang terkena dampak konflik di Ukraina.

***(Sumber dan foto: People/Instagram)