Di Queen Klinik Bedah Plastik, Artis Lina Lady Geboy serta Jelita dan Doris Callebaut Lakukan Operasi dan Perawatan Kecantikan

Di Queen Klinik Bedah Plastik, Artis Lina Lady Geboy serta Jelita dan Doris Callebaut Lakukan Operasi dan Perawatan Kecantikan

KABARINDO, JAKARTA:  Artis sinetron, Doris Callebaut atau yang dikenal sebagai Inem Pelayan Seksi tmelakukan perawatan suntik DNA Salmon dan perawatan lain nya, bersama putrinya Jelita Callebaut telah melakukan operasi hidung ala blasteran Jerman dan lipat mata baby doll, di Klinik Queen Bedah Plastik.

Pada kesempatan yang sama, penyanyi dangdut Lina Lady Geboy juga datang ke Klinik Queen  Bedah Plastik yang beralamat di Jalan Agung Niaga 6 & 7 Blok G 6 No. 25, Sunter, Jakarta Utara, untuk melakukan perawatan kulit wajah, suntik DNA Salmon, Filler, Laser, dan Royal Glow agar penampilan nya menjadi menarik.

Ketiga artis tersebut ternyata sudah lama merupakan pelanggan setia Klinik Bedag Plastik Queen.

Lina Lady Geboy, Jelita dan Doris Callebaut sejak bertahun-tahun lalu hingga kini secara rutin merawat kecantikan di Klinik Queen  yang bertempat di belakang Mal Sunter. 

"Iya, saya bareng Jelita untuk melakukan perawatan rutin," ujar Doris Callebaut di Klinik Bedah Plastik Queen di Sunter, Sabtu (14/1). Pemeran utama  film Inem Pelayan Seksi yang melekat pada dekade 80-an tersebut mengaku sudah puluhan tahun menjadi pelanggan setia Queen. Ia rajin merawat kulit wajah, rambut, dan anggota tubuh lainnya sehingga membuat penampilannya tampak jauh lebih muda dari usianya yang sudah senja.Doris cantik ini masih terlihat bugar dan Energi.

Merasa puas dengan pelayanannya, ia pun mengajak putrinya Jelita yang juga mengikuti jejak sebagai artis untuk perawatan di Queen.

"Saya sudah banyak melakukan treatmen di sini seperti perawatan botok rutin per enam bulan, perawatan kulit seminggu sekali, melakukan operasi lipatan mata baby doll, operasi hidung ala blasteran jerman dan lainnya," kata Jelita yang juga jadi pemeran Inem pelayan seksi dalam film remake New Inem Pelayan Seksi.

Sementara itu, Lina lady Geboy yang populer dengan lagu berjudul 'Jarang Pulang' melakukan perawatan kulit wajah dengan rangakaian treatmen perawatan wajah suntik DNA Salmon, Filler, Laser, Royal Glow,  guna mencerahkan kulit, mengangkat sel kulit mati, yang merupakan inovasi baru untuk whitening dan anti aging. "Supaya penampilan selalu cantik dan segar," ujar penyanyi berusia 27 tahun yang selalu bergoyang aduhai di panggung.

Kehadiran tiga artis yang menjadi pelanggan istimewa disambut hangat oleh owner Queen, Margoto dan istrinya, Sri Jarwati.

"Kami senang atas kedatangan pelanggan setia  Kami, Lina Lady Geboy, Jelita dan mamah nya Doris Callebaut, bersama Tim Dokter akan terus berupaya memberikan pelayanan yang terbaik agar para pelanggan selalu puas," ujar Margoto sambil menambahkan bahwa Queen yang kini sudah berusia 32 tahun ,sejak dulu menjadi klinik langganan bagi artis selebriti, pengusaha, maupun masyarakat biasa. foto: Orie Buchori/Kabarindo.com